MU Butuh Striker Teruji, Bukan Winger Mahal Seperti Sancho

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/08/jadon-sancho_02c2658.jpg

 BERITA BOLA ONLINE – Mantan asisten manajer Manchester United, Steve McClaren memberikan saran kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai sang manajer lebih baik mengutamakan untuk merekrut striker bagus di musim panas ini ketimbang membeli Jadon Sancho.

Finish di peringkat 3 klasemen akhir EPL, Manchester United mulai berbenah. Setan Merah berencana untuk mendatangkan tiga sampai empat pemain baru agar menjadi penantang gelar juara musim depan.

Salah satu target transfer yang sudah bocor ke publik adalah Jadon Sancho. Manchester United diberitakan sangat fokus untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund tersebut.

McClaren percaya MU bisa jadi penantang gelar musim depan. “Mereka [MU] tidak jauh dari penantang gelar, namun mereka harus membelanjakan uang mereka pada pemain yang tepat,” beber McClaren kepada Berita Bola Online.

 

McClaren mengaku kurang sepakat MU memfokuskan uang mereka untuk membeli Jadon Sancho. Ia menilai lebih baik MU fokus untuk membeli striker murni di musim panas ini.

“Saya sudah sering melihat Sancho bermain di Dortmund dan ia sangat menarik. Namun dia agak mirip dengan Martial, Rashford, dan Greenwood, jadi saya berpikir, apakah mereka membutuhkan pemain seperti itu?”

“Ia bukan penyerang nomor sembilan dan Martial, Rashford dan Greenwood juga bukan pemain nomor sembilan. Mereka butuh pemain cerdik di dalam kotak penalti, seorang pencetak gol yang ulung dan mereka harus cepat mencari itu.”

McClaren sendiri mengusulkan satu nama untuk dikejar MU. Ia menilai Setan Merah bisa mencoba untuk mengamankan jada Erling Haaland di musim panas ini.

“Sancho memang bisa memperkuat tim ini, namun untuk memenangkan gelar juara, mereka membutuhkan seorang striker nomor sembilan dan dua bek tengah yang sangat bagus.,”

“Erling Haaland akan cocok untuk mereka. Ia masih muda dan juga bertalenta, ia seorang striker nomor sembilan yang bisa bermain di bawah tekanan. Pemain seperti ini sangat sulit untuk ditemukan.” ujarnya.

Untuk mendapatkan Erling Haaland di musim panas ini nampaknya akan sangat sulit.

Sang striker menegaskan tidak akan pindah dari Dortmund setelah baru setengah musim membela Die Borussen.

BACA JUGA :