Ingat Kapan Terakhir Kali Milan Gagal Cetak Gol di Serie A?

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/08/ac-milan_0b5264f.jpg

 

BERITA BOLA ONLINE –  AC Milan menjamu Cagliari di pekan terakhir Serie A 2019/20, Minggu (2/8/2020). Milan menang 3-0.

Milan mengalahkan Cagliari lewat gol-gol Zlatan Ibrahimovic dan Samu Castillejo, serta satu gol bunuh diri Ragnar Klavan.

Milan kembali menggetarkan gawang lawan. Ini membuat kita hampir lupa kapan terakhir kali mereka gagal mencetak gol di Serie A.

Terakhir kali Milan gagal mencetak gol di Serie A adalah pada pekan ke-18 musim ini. Waktu itu, 6 Januari 2020, Milan menjamu Sampdoria di kutip dari Berita Bola online.

Laga tersebut berkesudahan imbang 0-0.

Setelah itu, Milan selalu bisa membobol gawang lawan-lawannya di Serie A. Hingga pekan terakhir melawan Cagliari, berarti Milan sudah mencetak gol dalam 20 laga beruntun di liga tertinggi Italia.

Milan selalu mencetak gol dalam 20 laga terakhirnya di Serie A. Ini menjadi sebuah pencapaian istimewa bagi mereka.

Untuk kelima kalinya sepanjang sejarah, Milan berhasil mencetak gol dalam 20 pertandingan beruntun atau lebih di satu musim kompetisi Serie A.

Sebelum ini, terakhir kali Milan melakukannya adalah di Serie A musim 2008/09. Musim itu, Milan tercatat sempat mencetak gol dalam 22 laga beruntun di Serie A.

Musim itu, bersama pelatih Carlo Ancelotti, diperkuat pemain-pemain seperti Alexandre Pato, Filippo Inzaghi, Kaka, dan Ronaldinho, Milan finis peringkat 3 di Serie A.

BACA JUGA :