Ditinggal Smalling, Roma Kini Cari Penggantinya di Arsenal

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/08/chris-smalling_9e2e361.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos dikabarkan dibidik oleh AS Roma menyusul hengkangnya Chris Smalling.

Musim panas 2019 kemarin, Roma memutuskan memboyong Smalling dari Manchester United. Ia direkrut dengan status pinjaman selama semusim.

Ternyata Smalling mampu beradaptasi dengan apik di Italia. Bek asli Inggris itu pun menjadi pilar utama lini pertahanan I Lupi di sepanjang musim.

Roma sebenarnya berniat mempertahankan Smalling. Namun karena United tak mau menurunkan harga jualnya, maka I Lupi terpaksa merelakan bek 30 tahun tersebut pulang ke Old Trafford.

AS Roma kini mencari pengganti yang tepat bagi Chris Smalling. Dan karena sudah sukses sebelumnya, mereka kini kembali berburu bek tengah di Premier League.

Roma pun disebut sudah mendapatkan target buruannya. Ia adalah bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos.

Klaim ini dilansir oleh Berita Bola Online. Roma melihat ada peluang untuk bisa memboyong bek asal Yunani tersebut pada musim panas ini.

Sebab Sokratis kini terdepak ke bangku cadangan di era Mikel Arteta. Ia belum pernah dimainkan di skuat Arsenal sejak kompetisi tersebut digelar lagi akibat pandemi corona.

AS Roma sendiri tampaknya cukup berpeluang untuk bisa mendatangkan Sokratis Papastathopoulos. Pasalnya kontraknya di Arsenal tersisa semusim lagi.

Sokratis sekarang disebut ingin mencari tahu soal masa depannya di Arsenal. Ia ingin mendapat jaminan bermain dari Arteta.

Jika hal tersebut tak didapat, Sokratis bakal angkat kaki dari Emirates Stadium. Harganya juga tak akan semahal Chris Smalling.

AS Roma sendiri bisa jadi membuat keputusan yang bagus untuk menggantikan Chris Smalling dengan Sokratis Papastathopoulos dari Arsenal. Sebab bek 32 tahun itu memiiki pengalaman bermain di Italia bersama AC Milan sebelumnya.

BACA JUGA :