AC Milan Perkenalkan Jersey Ketiga dengan Warna Biru yang Elegan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/08/ac-milan_0b5264f-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub raksasa Italia, AC Milan, secara resmi menunjukkan seragam ketiga yang akan digunakan di sepanjang musim 2020/21 mendatang. Kali ini mereka mengusung warna biru yang elegan.

Milan, melalui media sosialnya, sudah memberikan sedikit petunjuk soal jersey ketiganya ini. Mereka mengusung sejumlah pemain sebagai modelnya, salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic.

Sama seperti di musim 2019/20, klub berjuluk Rossoneri tersebut masih bekerja sama dengan salah satu apparel olahraga terkemuka, Puma. Jersey ketiganya ini didominasi oleh warna biru.

“Fesyen memengaruhi Milan. Milan memengaruhi dunia. Disesuaikan untuk seorang Rossonero sejati,” tulis pihak klub lewat media Berita Bola Online, untuk memperkenalkan jersey ketiganya pada Senin (17/8/2020).

Namun perlu diketahui bahwa jersey berwarna biru juga pernah mereka kenakan pada musim 1995/96. Walaupun itu hanyalah jersey keempat mereka.

Pada musim tersebut, Milan berhasil mencapai titik kejayaan dengan memenangkan Scudetto. Skuat asuhan Fabio Capello tersebut diperkuat oleh pemain ternama seperti George Weah dan Roberto Baggio.

Milan benar-benar perkasa pada saat itu. Mereka hanya menelan tiga kekalahan dari 34 pertandingan dan menutup musim tersebut dengan keunggulan delapan poin dari tim penghuni peringkat kedua, Juventus.

BACA JUGA :