Solskjaer Percaya Axel Tuanzebe Sebagai Bek Masa Depan MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/07/axel-tuanzebe-1_3c32805.jpg

Solskjaer Percaya  Axel Tuanzebe Sebagai Bek Masa Depan MU

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi beredar mengenai rencana transfer Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah diyakini tidak akan membeli bek tengah baru karena kehadiran sosok Axel Tuanzebe.

Pada musim panas tahun lalu, United berinvestasi besar untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Setan Merah membayar 130 juta pounds untuk mendatangkan Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford.

Kedua pemain tersebut berhasil memberikan dampak yang besar bagi pertahanan MU. Namun beredar kabar Solskjaer masih ingin berburu bek tengah baru untuk menjadi tandem Victor Lindelof.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Solskjaer kemungkinan besar tidak akan membeli bek tengah baru. Sang manajer diberitakan akan mempercayai sosok Axel Tuanzebe sebagai bek masa depan mereka.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer dan tim pelatihnya menilai bahwa Tuanzebe merupakan salah satu bek yang memiliki talenta yang istimewa.

Para tim pelatih MU menilai bahwa Tuanzebe bakal berkembang menjadi salah satu bek terbaik MU di masa depan. Mereka meyakini sang bek punya potensi berada di level Rio Ferdinand atau Nemanja Vidic.

Mereka juga semakin yakin akan hal itu setelah melihat penampilan impresif sang bek saat dipinjamkan ke Aston Villa musim lalu.

Laporan itu mengklaim bahwa Solskjaer masih bersabar dengan sosok Tuanzebe dan siap memberikannya kesempatan.

Solskjaer sebenarnya sudah berencana untuk mengintegrasikan sang bek ke timnya musim ini. Namun sang bek sering mendapatkan cedera sepanjang musim ini.

Namun ia diberitakan siap memberikan kesempatan lagi bagi Tuanzebe di musim depan.

Tuanzebe sendiri berpotensi mendapatkan kesempatan bermain yang cukup besar musim depan.

Pasalnya Solskjaer akan membuang beberapa bek tengah MU seperti Chris Smalling, Phil Jones, dan Marcos Rojo sehingga sang bek bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

BACA JUGA :