Jadwal Padat Tak Hambat optimis MU Untuk Tumbangkan Leicester City

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/07/manchester-united_065c7f0.jpg

Jadwal Padat Tak Hambat optimis MU Untuk Tumbangkan Leicester City

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku optimistis timnya bisa tampil optimal di laga kontra Leicester City. Solskjaer menyebut bahwa timnya akan mengerahkan segenap tenaga mereka untuk meraih poin yang krusial di laga tersebut.

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir mereka di EPL musim ini pada hari Minggu nanti. Setan Merah akan mengunjungi markas Leicester City untuk memainkan pertandingan pekan ke-38 EPL tersebut.

Pada laga ini, MU berada di posisi yang kurang menguntungkan ketimbang Leicester. Setan Merah hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan laga ini sementara Leicester City punya waktu sekitar satu minggu.

Solskjaer menyebut bahwa faktor jadwal itu tidak akan menjadi penghalang mereka untuk meraih hasil yang apik di laga ini. “Saya rasa tingkat kepercayaan diri tim kami sangat tinggi saat ini,” beber Solskjaer yang dikutip Berita Bola Online.

 

Solskjaer mengakui bahwa saat ini kondisi fisik timnya memang tidak optimal. Namun ia menyebut bahwa timnya akan termotivasi untuk meraih poin terbaik di partai pamugnkas ini.

“Kami percaya diri karena kami akan mendapatkan sebuah peluang yang besar di pertandingan terakhir ini [Lolos ke Liga Champions].”

“Di pertandingan terakhir musim ini, para pemain kami pasti fisiknya banyak mengalami memar, sakit dan juga kecapekan, meski musim ini agak berbeda dari musim-musim sebelumnya, di mana musim ini lebih menguras tenaga.”

Solskjaer juga percaya bahwa timnya tidak akan ‘kehabisan bensin’ di laga ini karena ia percaya bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga ini.

“Saya rasa kami punya energi yang cukup untuk 90 menit. Di pertandingan nanti akan ada tambahan waktu dan kami memiliki cukup waktu di pertandingan ini.”

“Sejak liga digulirkan kembali, kami benar-benar berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan kami. Kami mencoba untuk mencetak banyak gol, merebut banyak poin dan kami sudah berusaha dengan luar biasa sehingga kami berada di posisi ini. Sekarang kami hanya tinggal memainkan satu pertandingan lagi.” ujarnya.

Manchester United hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Jika mereka memenangkan laga ini, maka mereka akan mengunci peringkat tiga klasemen akhir EPL musim ini.

BACA JUGA :