Inter milan Vs Torino , Prediksi Inter Bakal Di Tekuk Torino Pada Selasa Dini Hari ini

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/07/inter-torino_b0154d5.jpg

Inter milan Vs Torino , Prediksi Inter Bakal Di Tekuk Torino Pada Selasa Dini Hari ini

 

BERITA BOLA ONLINE – Dini hari nanti, Inter Milan akan melakoni pertandingan giornata ke-32 Serie A. Mereka akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam Italia, Torino.

Pertandingan yang digelar di San Siro ini merupakan pertandingan yang krusial bagi Nerrazurri. Pasalnya tambahan tiga poin di laga ini bisa membawa Nerrazurri langsung naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

Di atas kertas, Inter memang diunggulkan di laga ini. Maklum, secara peringkat klasemen, kedua tim ini terpisah cukup jauh di mana Inter menempati peringkat empat dan Torino berada di peringkat 16.

Namun redaksi Berita Bola Online, melihat bahwa Inter Milan punya potensi untuk terpeleset di laga ini. Kenapa demikian? Simak informasinya berikut.

Alasan pertama kenapa Inter wajib waspada terhadap Torino adalah karena tim asal Turin itu masih belum aman dari zona degradasi.

Torini saat ini menempati peringkat 16 klasemen sementara Serie A. Mereka terpaut lima poin saja dari Lecce yang menempati peringkat 18.

Andai Torino kalah di laga ini, maka selisih poin mereka dengan Lecce berkuarng menjadi dua poin saja. Itulah mengapa Torino akan berjuang untuk meraih poin demi terhindar dari kekalahan.

Alasan kedua mengapa Torino berpotensi menjegal Inter Milan karena mereka berada dalam momentum yang positif.

Torino di akhir pekan kemarin berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Brescia. Setelah mereka menelan dua kekalahan beruntun dari Cagliari dan Lazio.

Untuk itu kemenangan atas Brescia ini bisa menjadi pemantik semangat Il Toro untuk meraih kemenangan di laga melawan Inter Milan nanti.

Alasan ketiga mengapa Torino bisa membuat Inter Milan terpeleset dini hari nanti karena rekor head to head kedua tim.

Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Inter Milan hanya meraih satu kemenangan. Kemenangan itu terjadi di awal musim kemarin, di mana mereka menang dengan skor 3-0 di markas Il Toro, di mana tiga laga lainnya berakhir imbang dan dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan Torino.

Dua pertemuan terakhir kedua tim di San Siro hanya berakhir imbang dengan skor 2-2 dan 1-1. Jadi berkaca dari rekor pertemuan ini, peluang Inter untuk ditahan Torino cukup besar.

Faktor berikutnya yang berpotensi membuat Inter terpeleset saat menghadapi Torino adalah sosok Andrea Belotti.

Striker Timnas Italia tersebut mulai menemukan ketajamannya kembali di ajang Serie A. Ia tercatat sudah mengemas total 14 gol di semua kompetisi musim ini.

Sang striker juga tercatat mengemas satu gol di lima pertandingan terakhir Torino. Jadi Inter bisa menjadi korban sang striker berikutnya.

BACA JUGA :