Apa jadinya Jika Bruno Fernandes Bergabung Dengan Liverpool

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/07/bruno-fernandes_0a72f61.jpg

Apa jadinya Jika Bruno Fernandes Bergabung Dengan Liverpool

 

BERITA BOLA ONLINE – Bruno Fernandes sudah membuat dampak yang besar di Manchester United. Mantan pemain Liverpool Jason McAteer berharap melihat Fernandes dengan kaus The Reds sebelum pindah ke Setan Merah.

Fernandes datang ke MU dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari kemarin. Gelandang asal Portugal tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat dampak di Old Trafford.

Fernandes sejauh ini sudah memainkan 10 pertandingan di Premier League bersama Setan Merah. Hasilnya, dia mampu mencetak tujuh gol dan enam assist.

Mantan pemain Udinese itu juga mampu mendongkrak performa Setan Merah. United sudah tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

McAteer mengakui kalau kebangkitan Setan Merah dikarenakan kehadiran Fernandes. Ia berharap sang pemain bisa berada di Anfield.

“Manchester United sangat kacau belum lama ini,” kata McAteer kepada Berita Bola Online.

“Tampaknya ada kekurangan karakter di ruang ganti tapi Lockdown sepertinya sudah memberi mereka istirahat dan mereka mendapat manfaat dari bekerja di tempat latihan.

“Mereka telah memulai kembali dengan baik dan Bruno Fernandes sangat brilian.

“Saya melihat dia bermain melawan Liverpool untuk Sporting Lisbon di musim panas di Amerika dan dia brilian. Saya berharap Liverpool akan mengontraknya dan dia sangat berpengaruh.”

Pogba tampil gemilang setelah absen panjang akibat cedera. McAteer menyebut kehadiran Fernandes juga membuat Pogba tampil lebih baik musim ini.

“Dia telah membuat Paul Pogba terlihat sebagai pemain yang lebih baik dan Anda bisa memberi tahu anggota tim yang lebih muda telah mendapat kepercayaan lebih,” lanjutnya.

“Mereka tahu bahwa mereka memiliki pemain yang mampu menemukan mereka ketika mereka berada di posisi yang bagus.”

McAteer juga menyoroti pertahanan Setan Merah. Meski penampilan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu cukup bagus sejauh ini tetapi pertahanan mereka masih perlu perbaikan.

“Pertahanan mereka masih menjadi perhatian dan saya pikir mereka cenderung merajuk jika mereka tertinggal satu gol tetapi mereka menunggu Leicester terus tergelincir dan mereka siap menerkam,” kata McAteer.

BACA JUGA :