Ac Milan Berharap Zlatan Ibrahimovic Bersedia Bertahan Lebih Lama

Ac Milan Berharap  Zlatan Ibrahimovic Bersedia Bertahan Lebih Lama

Ac Milan Berharap  Zlatan Ibrahimovic Bersedia Bertahan Lebih Lama

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah harapan diungkapkan oleh Stefano Pioli. Pelatih AC Milan itu berharap timnya bisa mempertahankan Zlatan Ibrahimovic musim depan.

Ibrahimovic memutuskan kembali ke Milan di musim dingin kemarin. Striker gaek itu langsung memberikan dampak nyata bagi lini serang Rossonerri di mana ia sudah mencatat total delapan gol dan empat assit bagi Milan.

Beberapa waktu yang lalu, Zlatan mengatakan bahwa ia tidak ingin bertahan di AC Milan. Ia merasa Il Diavolo Rosso saat ini sudah menjadi klub yang berbeda dari yang ia kenal dahulu.

Pioli berharap sang striker bisa melanjutkan karirnya di San Siro musim depan. “Ia memberikan kontribusi yang nyata dalam perkembangan kami,” ujar Pioli kepada Berita Bola Online.

Pioli percaya sosok Zlatan masih sangat dibutuhkan timnya di musim depan. Untuk itu ia berharap Zlatan bersedia bertahan lebih lama bersama skuat Rossonerri.

“Saya berharap masih bisa bekerja dengannya lagi. Namun saya tahu bahwa ada banyak hal yang harus diselesaikan agar ia bisa bertahan.”

“Saya sama sekali tidak ragu bahwa ia masih bisa bermain dengan baik di tim ini. Namun apakah ia bisa bertahan atau tidak akan tergantung pada berbagai hal.”

Pioli juga percaya bahwa manajemen Milan saat ini masih belum menggelar pembicaraan dengan sang striker terkait masa depannya.

Untuk itu eks pelatih Inter Milan itu berharap manajemen Milan bisa meyakinkan sang striker gaek untuk bertahan di San Siro musim depan.

“Saya percaya dia masih belum berbicara dengan pihak klub. Belakangan ada ketidakpastian karena belum ada kejelasan siapa pelatih tim ini musim depan. Itulah mengapa mereka masih belum berdiskusi.” ujarnya.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic sendiri akan segera berakhir.

Ia bisa meninggalkan San Siro di awal Agustus setelah pertandingan giornata ke-38 Serie A.

BACA JUGA :