Mau Jadi Juara, MU Wajib Datangkan Harry Kane

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/06/tottenham-vs-manches_677b8f1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Tottenham, Jamie O’Hara memberikan saran bagi Manchester United. Ia menilai Setan Merah perlu mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford agar mereka menjadi penantang gelar yang serius.

Dalam beberapa bulan terakhir, Manchester United mulai berkembang dengan pesat. Di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah sudah melanjutkan tren 13 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Solskjaer mengakui bahwa timnya sudah semakin dekat untuk menjadi calon juara. Namun ia menyebut bahwa timnya butuh tambahan tiga sampai empat pemain lagi untuk bisa menyaingi Liverpool dan Manchester City.

O’Hara menilai salah satu pemain yang perlu didatangkan MU adalah Harry Kane. “Saya sebenarnya ingin dia [Kane] bertahan di Spurts, namun klub harus bisa menyamai ambisinya,” ujar O’Hara kepada Berita Bola Online.

 

O’Hara mengakui bahwa Kane saat ini kecil kemungkinannya bisa memenangkan gelar juara Premier League bersama Tottenham.

Untuk itu ia menyarankan kapten Timnas Inggris itu untuk bergabung dengan Manchester United.

“Dia [Kane] menginginkan trofi juara, dan Man United bisa memberikannya itu. Bagi saya, mereka [United] masih menjadi klub terbesar di dunia. Meski saat ini mereka berada dalam kondisi yang kurang baik, namun mereka masih menjadi klub terbaik dunia.”

O’Hara menyebut bahwa saat ini Manchester United tengah membangun sebuah proyek yang menjanjikan untuk kembali menjadi penguasa Inggris.

BACA JUGA : Potret Gaya Rambut Lionel Messi dari Masa ke Masa, Mana yang Paling Keren?

Ia yakin Setan Merah butuh satu kepingan terakhir untuk menyempurnakan tim mereka, dan menurutnya kepingan terakhir itu adalah Harry Kane.

“Saya rasa kepingan yang hilang dari tim United adalah penyerang yang hebat, meski Martial adalah pemain yang fantastis. Namun jika mereka mendatangkan pemain seperti Harry Kane, maka mereka akan terlihat menjadi penantang gelar yang serius kembali.” ujarnya.

Dalam wawancaranya beberapa bulan yang lalu, Kane mengatakan secara gamblang bahwa ia mempertimbangkan untuk hengkang dari Tottenham.

Ia mengaku ingin pindah ke klub yang mampu memenuhi ambisinya, yaitu menjadi juara.