Ikuti Jejak MU dan Man City, Real Madrid Juga Kejar Ismael Bennacer

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/06/ismael-bennacer-serg_4779a5c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Persaingan memperebutkan tanda tangan Ismael Bennacer semakin sengit setelah Real Madrid dikabarkan ikut mengejar gelandang AC Milan tersebut.

Bennacer baru direkrut oleh Milan pada musim panas tahun lalu. Kala itu gelandang 22 tahun tersebut diboyong dari Empoli dengan biaya 16 juta euro.

Secara luar biasa, Bennacer langsung menjadi andalan di lini tengah Milan, baik di era kepelatihan Marco Giampaolo maupun Stefano

Seperti dilansir Berita Bola Online, performa menawan Bennacer bersama Milan rupanya tak luput dari pantauan Real Madrid. Selain itu, Los Blancos juga kesengsem dengan Bennacer ketika ia tampil membela Aljazair di ajang Piala Afrika tahun lalu.

BACA JUGA : Luke Shaw Ungkap Momen Tergelap dalam Karirnya, Apa Itu?

Sejatinya, target utama Real Madrid tetaplah gelandang berusia 17 tahun milik Rennes, Eduardo Camavinga, tapi Bennacer bisa menjadi alternatif yang tidak kalah bagus.

Untuk mendapatkan tanda tangan Bennacer, Real Madrid harus merogoh koceknya sedalam 50 juta euro yang merupakan nilai klausul rilis pemain 22 tahun itu dalam kontraknya bersama Milan.

Keinginan Real Madrid untuk menggaet Bennacer dipastikan bakal tak mudah terwujud karena mereka harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa lain yang juga menginginkan sang gelandang.

Sebelumnya, Manchester City diklaim tertarik merekrut Bennacer pada musim panas ini. Langkah ini diikuti oleh dua klub lainnya, yakni Manchester United dan PSG.

Pioli. Hingga kini ia telah bermain sebanyak 23 kali bagi Rossoneri.