Diincar MU dan Liverpool, Begini Respon Raul Jimenez

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/06/new-project-36_0ec59ab.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez memberikan pandangannya terkait rumor ia diminati sejumlah tim papan atas Inggris seperti Manchester United dan Liverpool. Jimenez mengaku tidak menutup diri untuk pindah ke klub-klub top tersebut.

Penyerang Timnas Meksiko itu sudah menjadi mesin gol andalan Wolves dalam dua musim terakhir. Ia konsisten mencetak banyak gol untuk tim yang bermarkas di Mollineux Stadium tersebut.

Berkat ketajamannya, Jimenez digosipkan diincar beberapa tim papan atas Inggris. Ada MU dan Liverpool yang konon kabarnya ingin membajak sang striker di musim panas nanti.

BACA JUGA : Lima Alternatif Penyerang yang Bisa Didatangkan Liverpool Usai Gagal Merekrut Timo Werner

Jimenez sendiri menilai bahwa kebenaran kabar tersebut masih dipertanyakan. “Saya tidak tahu apakah rumor-rumor itu benar, karena kabar-kabar itu hanya rumor belaka,” buka Jimenez dalam sesi wawanara dengan salah satu wartawan di Berita Bola Online.

Jimenez sendiri mengaku sangat tersanjung diminati klub-klub top Eropa tersebut. Ia menilai bahwa itu menandakan bahwa ia melakukan pekerjaannya dengan baik di Wolverhampton.

“Rumor-rumor itu cukup keren. Kabar yang beredar, saya diincar klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool.”

“Klub-klub itu memiliki sejarah yang hebat di dunia sepakbola. Jadi sebuah kehormatan bagi saya berada di radar mereka dan menjadi incaran mereka.”

Jimenez mengaku bahwa ia tidak akan menutup kemungkinan pindah ke salah satu klub tersebut.

Ia menilai jika tawaran itu benar-benar datang maka ia siap untuk memasuki lembaran baru dalam karirnya.

“Situasi ini bagus untuk saya agar saya bisa berkembang dengan lebih baik lagi. Saya akan menganggap rumor-rumor ini sebagai sebuah insentif, dan jika memungkinkan saya bisa meraih transfer itu.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, pihak Wolverhamtpon siap berpisah dengan sang striker.

Mereka mematok bayaran sekitar 65 juta pounds untuk jasa eks pemain FC Porto tersebut.