Berita Bola Akurat, Berita Bola Dunia, Berita Bola Eropa, Berita Bola Jerman, Berita Bola Liga Champions, Berita Bola Liga Indonesia, Berita Liga Champions

http://glaciereelectrique.info/

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang muda Prancis, Eduardo Camavinga, dikabarkan memilih untuk pindah ke Real Madrid musim depan. Dengan begitu, dia mengabaikan begitu saja minat yang datang dari Liverpool dan Manchester United.

Eduardo Camavinga baru berusia 17 tahun. Namun, dia sudah menembus tim utama Rennes dan bermain secara reguler di Ligue 1 musim 2019/2020 ini. Performanya pun dianggap cukup bagus.

Sejatinya, Eduardo Camavinga sudah mulai masuk ke tim utama Rennes pada 2018/2019 lalu. Ketika usianya baru 16. Saat itu, dia hanya tujuh kali tampil di Ligue 1. Musim ini, dia memainkan 25 laga.

Bukan hanya tampil secara reguler, aksi Eduardo Camavinga berdampak pada prestasi Rennes. Mereka berada di posisi ke-3 klasemen akhir Ligue 1. Sebagai catatan, Ligue 1 berakhir pada pekan ke-28 karena virus corona.

Performa gemilang Eduardo Camavinga telah membuat banyak klub tertarik membelinya. Dari Inggris, ada Manchester United dan Liverpool. Lalu, ada juga minat Real Madrid yang sangat serius untuk segera membelinya.

Dikutip dari media Berita Bola Online, Eduardo Camavinga diyakini bakal memilih pindah ke Real Madrid. Namun, belum ada kontak yang cukup serius antara pindah Real Madrid dan Rennes.

Masih dari sumber yang sama, Real Madrid harus memberi tawaran 50 juta euro kepada Rennes untuk bisa membeli Eduardo Camavinga. Selain itu, opsi peminjaman Camavinga ke Rennes selama semusim juga bakal dibicarakan.

BACA JUGA : Pernah Disia-siakan Arsenal, Gelandang AC Milan Tak Menyesal

“Eduardo Camavinga menyukai Zinedine Zidane dan Real Madrid,” kata orang dekat Camavinga kepada AS. Selain itu, Camavinga kini sudah mengantongi warga negara Prancis dan membuatnya makin mudah gabung Real Madrid.

Real Madrid membutukan Eduardo Camavinga untuk membuat lini tengah makin kompetitif. Real Madrid harus mencari pemain yang bisa menjadi pesaing sekaligus penerus sosok Casemiro.

Selama ini, posisi Casemiro di lini tengah Real Madrid sangat nyaman. Jika tidak dalam kondisi cedera atau akumulasi, hampir pasti dia akan dimainkan pelatih Zinedine Zidane.

Nah, kehadiran Camavinga bisa membuat Casemiro tidak berada di ‘zona nyaman’. Pemain asal Brasil itu punya pesaing yang kompetitif agar level bermainnya tidak cepat menurun.