Paul Pogba Tidak Masalah Dikarantina Asalkan Bersama Eric Bailly

 

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/05/paul-pogba-01-ap_f4e9734-8.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Paul Pogba menyebut nama Eric Bailly ketika diminta memilih partner yang ideal dalam karantina. Dia senang bicara dengan Bailly karena pada akhirnya selalu tertawa.

Gelandang Prancis ini mendekati kondisi terbaiknya sebelum sepak bola dihentikan sementara akibat pandemi virus corona. Pogba mulai berlatih ringan setelah berbulan-bulan menepi karena cedera parah.

Semua pemain dan staf Manchester United saat ini tengah menjalani masa-masa swakarantina, mereka harus berlatih sendiri. Pogba pun demikian, dia berusaha menjalani proses pemulihan sebaik mungkin dan menempuh menu latihan yang sudah dirancang pihak klub.

Berlatih seorang diri jelas tidak sebaik berlatih bersama tim, Pogba memahami itu. Karena itulah dia sering menghubungi rekan-rekannya untuk sekadar berbicara.

 

Selama periode swakarantina, selain berlatih seorang diri, Pogba juga meluangkan waktu bicara dengan rekan-rekannya, tentu dengan memanfaatkan teknologi. Dia dekat dengan banyak pemain MU.

Lalu, jika diminta memilih satu rekan untuk jadi teman karantina, Pogba akan selalu menyebut nama Bailly. Bek MU itu punya selera humor yang tinggi.

“Saya bicara dengan Eric [Baily], saya bicara dengan Andreas [Pereiora], saya bicara dengan Victor [Lindelof], saya bicara dengan Juan [Mata], Jesse [Lingard]… kami saling bicara, bertukar pesan dan semacamnya,” ujar Pogba kepada Berita Bola Online.

“Kami terus menjaga hubungan dan kami menanyakan kabar secara virtual. Jika saya harus menjalani karantina dengan satu orang? Eric Bailly, jelas. Dia bakal membua saya tertawa sepanjang hari!”

BACA JUGA : Penjualan Arthur Diklaim Bisa Berimbas Negatif Pada Perekrutan Neymar, Kok Bisa?

Pogba lalu bicara soal rutinitas latihan mandiri di rumah dan caranya menjaga motivasi. Pogba sudah tidak sabar bermain, tapi dia tahu bahwa saat ini sepak bola dihentikan untuk kepentingan yang lebih besar.

“Saya punya ruangan gym kecil di rumah. Saya bisa berlatih, berlari, bersepeda, dan terkadang bermain bola di taman. Saya terus menyibukkan diri dan menjaga kebugaran,” lanjut Pogba.

“Kita harus menjaga motivasi, tidak ada pilihan lain. Ini adalah periode sulit dan kita tidak tahu berapa lama kondisi ini akan berathan, tapi saya masih punya banyak target dalam benak saya.”

“Semoga pandemi ini segera berhenti. Lalu kami harus kembali ke lapangan, jadi kami hanya perlu mempersiapkan diri,” tutupnya.