Manchester United Seriusi Perburuan Ibrahima Konate

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/05/ibrahima-konate_9149d2b-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Ibrahima Konate nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah diberitakan mulai bermanuver untuk merekrut pemain RB Leipzig tersebut.

Manchester United diyakini akan berburu bek tengah baru di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan akan menyingkirkan tiga bek mereka, Marcos Rojo, Phil Jones dan Chris Smalling sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan.

Sejauh ini ada beberapa bek top yang dikaitkan dengan Setan Merah. Namun beberapa hari terakhir berhembus kabar bahwa United tengah dikaitkan dengan bek RB Leipzig, Ibrahima Konate.

Berita Bola Online, melansir bahwa ketertarikan United terhadap Konate benar adanya. Setan Merah juga diberitakan mulai ambil ancang-ancang untuk mengamankan jasa sang pemain.

 

Laporan itu mengklaim bahwa Solskjaer benar-benar tertarik untuk mengamankan jasa Konate.

BACA JUGA : Paul Pogba Tidak Masalah Dikarantina Asalkan Bersama Eric Bailly

Di usianya yang masih muda, Konate sudah menjadi pemain reguler di skuat Die Roten Bulen. Ia bahkan tercatat mengemas total 43 penampilan bagi RB Leipzig musim lalu.

Solskjaer percaya Konate bisa berkembang menjadi salah satu bek terbaik dunia jika ditangani dengan tepat. Untuk itu ia tertarik memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Manchester United juga diyakini sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Konate.

Setan Merah diketahui sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen sang pemain. Mereka mengungkapkan ketertarikan membawa Konate ke Old Trafford di musim depan.

Namun pembicaraan tersebut masih di tahap awal, sehingga belum terlihat apakah Konate tertarik untuk pindah ke MU atau tidak.

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bakal sulit membajak Konate di musim panas nanti.

Sang bek masih terikat kontrak di Red Bull Arena hingga tahun 2023 dan RB Leipzig masih ogah untuk berpisah dengan pemain 20 tahun tersebut.