AC Milan Seriusi Transfer Bek Timnas Belanda Ini

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/05/denzel-dumfries-01-a_ef23353.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Serie A, AC Milan diberitakan tidak main-main dalam upaya mereka merekrut Denzel Dumfries. Kubu Rossonerri diberitakan mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang bek.

Sosok Dumfries mulai dikenal pecinta sepakboal Eropa sejak tahun 2018 silam. Pada saat itu ia memutuskan pindah ke PSV Eindhoven dari Heerenveen dengan mahar transfer sebesar 5,5 juta Euro saja.

Meski memiliki mahar transfer yang relatif murah, namun Dumfries tampil apik bersama PSV Eindhoven. Ia disebut-sebut menjadi salah satu bek kanan terbaik di Eredivisie sehingga ia diberi kesempatan untuk bermain di Timnas Belanda oleh Ronald Koeman.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa permainan apik Dumfries itu dilirik oleh AC Milan. Rossonerri diberitakan ingin memboyong sang pemain ke San Siro musim depan.

 

Menurut laporan tersebut, pelatih AC Milan, Stefano Pioli diberitakan sangat tertarik untuk memboyong sang bek ke San Siro.

Ia menilai bahwa bek kanan AC Milan saat ini tidak memiliki kualitas yang memadai. Itulah mengapa ia berburu bek kanan baru di musim panas nanti.

Pioli diberitakan sangat terkesan dengan permainan Dumfries, dan ia percaya bek 24 tahun itu bisa memberikan tambahan kontribusi yang besar bagi Rossonerri musim depan.

Menurut laporan tersebut, Pioli cukup memprioritaskan transfer Dumfries di musim panas nanti.

BACA JUGA : Deretan Pemain yang Mungkin Tinggalkan Arsenal, Salah Satunya Mesut Ozil

Hal ini dikarenakan, salah satu bek kanan MIlan, Davide Calabria diberitakan akan hengkang di musim panas nanti. Ada Bologna dan Fiorentina yang diberitakan tengah menggelar negosiasi dengan manajemen Milan.

Untuk itu Pioli ingin transfer Dumfries ini segera beres agar timnya sudah siap jika Calabria jadi pindah di musim panas nanti.

AC Milan diberitakan tidak perlu keluar uang cukup besar di musim panas nanti.

Sang bek diberitakan bisa direkrut dengan mahar transfer sebesar 15 juta Euro saja.