Wah, Ryan Giggs Ternyata Hampir Dibajak Inter Milan di Tahun 2003

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/04/ryan-giggs_666b4f9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester UnitedRyan Giggs memberikan informasi terkait perjalanan karirnya. Ia mengaku bahwa ada satu momen di mana ia nyaris pindah ke Inter Milan.

Giggs merupakan salah satu sosok yang legendaris di skuat Setan Merah. Ia termasuk dalam generasi emas United yang dikenal sebagai ‘Class of 92’.

Giggs sendiri menghabiskan seluruh karir profesionalnya di United. Ia gantung sepatu di tahun 2014 dan sempat menjadi caretaker United dan juga asisten manajer Louis van Gaal.

Giggs mengakui bahwa ia sempat nyaris pindah ke Inter Milan di masa lalu. “Sebagai seorang pesepakbola, anda selalu ingin ada tantangan,” buka Giggs kepada Berita Bola Online.

 

Giggs menyebut bahwa di sekitar tahun 2003 sempat ada tawaran yang masuk dari Inter Milan untuk memboyongnya ketika performanya tengah menurun di MU.

“Di setiap awal musim, saya selalu merasa punya tantangan di tim ini. Entah itu mempertahankan gelar Liga, memenangkan gelar Liga lagi atau menargetkan Liga Champions.”

“Di sekitar tahun 2003, pada saat David Beckham pergi, ada pembicaraan bahwa saya akan bergabung dengan Inter Milan. Saya belum mendengarkan tawaran itu secara langsung, namun pada saat itu saya memang tidak menjalani musim dengan cukup baik.”

Meski sempat ada tawaran masuk, Giggs mengaku tidak tergoda untuk pindah. Ia menyebut ia menyukai United sehingga kecintaannya itu membuatnya ia bertahan.

“Saya mengakhiri musim itu dengan baik, namun pada saat itu ada pembicaraan yang sangat serius bahwa salah satu antara kami, entah saya atau David yang akan pergi.”

BACA JUGA : Jack Grealish atau James Maddison, Mana yang Jadi Pilihan Ed Woodward?

“Pada akhirnya David yang pergi, dan itulah momen paling nyaris saya meninggalkan Old Trafford. Saya sendiri tidak pernah ingin pergi, dan saya selalu ingin mendapatkan tantangan setiap musim. Saya suka bermain untuk Manchester United.” ujarnya.

Sepanjang 23 tahun karirnya, Giggs memegang sejumlah rekor di Manchester United.

Ia menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di MU, yaitu 963 penampilan.