Tunggu Duet Pogba dan Bruno Fernandes, Manchester United akan Hebat Lagi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/04/bruno-fernandes_238f41d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – 11 pertandingan telah dilewati Manchester United tanpa torehan kekalahan. Padahal, mereka belum diperkuat oleh beberapa penggawa penting yang masih melalui perawatan pasca mengalami cedera.

Manchester United sempat mengalami keterpurukan di awal musim ini. Klub berjuluk the Red Devils tersebut bahkan sempat begitu dekat dengan zona degradasi.

Hal ini membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, jadi dituntut untuk segera mundur dari jabatannya. Untungnya manajemen Manchester United tidak terburu-buru dalam membuat keputusan.

Mereka bersabar dengan Solskjaer dan memberinya pemain yang dibutuhkan di musim dingin kemarin, salah satunya adalah Bruno Fernandes. Hasilnya, mereka perlahan naik dan sekarang menempati peringkat lima dalam klasemen Premier League.

 

Tambahan Bruno Fernandes, serta Odion Ighalo, membuat Manchester United jadi sulit dihentikan. Padahal masih ada beberapa pemain penting yang sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba dan juga Marcus Rashford. Kondisi keduanya sudah berangsur pulih dan diyakini bisa kembali bermain begitu Premier League kembali digulirkan.

BACA JUGA : Bagi Kingsley Coman, Guardiola Adalah Pelatih Paling Berpengaruh dalam Kariernya

Kepercayaan diri pun mulai nampak di skuat Manchester United. Sang penyerang, Ighalo, mengatakan bahwa the Red Devils bakalan menjadi tim yang berbeda begitu keduanya kembali ke lapangan.

“Bayangkan saat kami punya Pogba dan Bruno di tengah, maka anda akan melihat tim yang berbeda – Rashford juga akan kembali,” ujarnya dalam wawancara bersama Juliet Bawuah melalui tayangan langsung di Berita Bola Online.

“Manchester United akan menjadi hebat kembali, meraih kemenangan di setiap pekannya. Dia adalah pemain yang hebat dan bermain dengannya akan menjadi keistimewaan tersendiri,” lanjutnya.

Bruno Fernandes memberikan dampak yang sangat instan untuk Manchester United. Ia sudah mengantongi dua gol dan tiga assist dalam lima penampilan saja di Premier League.

Dan ternyata, ia belum mengerahkan semua potensinya di atas lapangan. Ighalo tahu persis kemampuan terbaiknya karena pernah bermain bersama Bruno Fernandes sewaktu memperkuat Udinese dulu.

“Bruno adalah pemain yang fantastis,” katanya. “Saya bermain dengannya pada musim 2013/2014 di Udinese. Kami belum melihat kemampuan terbaiknya di Premier League,” tandas Ighalo.

“Begitu Bruno Fernandes terbiasa di Inggris, anda akan melihat apa yang dia bisa lakukan. Dia memiliki visi, selalu menginginkan bola. Dia bisa menembak, dia bisa mencetak gol, dia sangat cerdas,” tandasnya.