Performa Mulai Membaik, Eric Bailly: Ini Semua Berkat Fans MU!

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/04/eric-bailly_0fa365d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester United, Eric Bailly memberikan kredit khusus kepada para pendukung setia Manchester United. Ia menilai para fans MU telah membantunya untuk bangkit dari cedera dan menemukan kembali performa terbaiknya.

Dua musim terakhir, Bailly memang minim berkontribusi untuk skuat Setan Merah. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan MU karena cedera kambuhan yang ia alami.

Bailly sendiri akhirnya pulih dari cedera pada akhir 2019 kemarin. Ia sudah mulai dilibatkan kembali dalam skuat Setan Merah dan sempat menunjukkan performa yang apik di lini pertahanan United.

Bailly mengakui bahwa proses untuk bisa kembali bermain di skuat United bukan sesuatu yang mudah. “Jika anda tidak bermain untuk waktu yang lama, terutama di liga yang sulit seperti di sini, maka sejujurnya segalanya berjalan dengan berat,” ujar Bailly kepada Berita Bola Online.

 

Bailly mengakui bahwa ia sangat senang dengan penampilan di laga comebacknya kontra Chelsea beberapa waktu yang lalu. Ia menilai bahwa pada saat itu ia berhasil menunjukkan performa yang di luar dugaan setelah pulih cedera.

“Coba bayangkan dengan cedera parah seperti yang saya alami. Namun sejujurnya saya merasa beruntung dengan rekan-rekan saya, karena mereka banyak membantu dan mendukung saya.”

“Saya juga menjalani laga comeback yang fenomenal. Pada saat itu, segalanya berjalan dengan sulit ketika menghadapi Chelsea, dan itu adalah laga pertama saya setelah pulih dari cedera. Namun Puji Tuhan kami menang saat itu.”

Bailly sendiri juga berterima kasih kepada para fans atas comeback sensasionalnya itu. Ia menilai berkat dukungan tanpa henti dari pada fans, ia bisa tampil dengan apik.

“Para fans sudah mengambil peran yang penting pada diri saya. Mereka sudah menjadi pemain ke-12 kami saat ini.”

BACA JUGA : Juan Mata Merasa Enjoy Main Bareng Bruno Fernandes

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua, karena ketika saya cedera, mereka banyak memberikan dukungan kepada saya. Sekarang saya ingin membalas kebaikan mereka dengan memberikan yang terbaik sehingga mereka bisa menikmati setiap permainan yang ada.” ujarnya.

Kembalinya Bailly ini menjadi kabar gembira bagi Manchester United.

Saat ini United memiliki sejumlah stok bek tangguh di tim mereka, sehingga diharapokan dengan persaingan yang ketat performa pertahanan mereka bisa terjaga.