Juan Mata Merasa Enjoy Main Bareng Bruno Fernandes

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/04/bruno-fernandes-3_d5d3ed2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Playmaker Manchester UnitedJuan Mata mengaku senang dengan keberadaan Bruno Fernandes di dalam timnya. Ia menyebut merasa nyaman bisa satu tim dengan sang playmaker.

Fernandes merupakan salah satu pemain baru yang bergabung dengan Setan Merah musim ini. Ia direkrut dari Sporting Lisbon dengan mahar transfer seebsar 55 juta Euro.

Dalam waktu yang relatif singkat, sang playmaker menjadi pujaan baru di Old Trafford. Ia dicintai para fans karena performanya yang luar biasa bagus di lini serang MU.

Tidak hanya dicintai oleh fans, Mata juga mengaku bahwa Fernandes juga disukai oleh rekan-rekan setimnya termasuk dirinya. “Saya selalu menyanyikan lagunya ‘Bruno, Bruno’ setiap pagi saat saya bertemu dengannya, dan saya rasa ia senang akan sambutan pagi hari saya,” beber Mata kepada situs resmi Berita Bola Online.

 

Mata juga menilai wajar jika Fernandes kini menjadi pujaan baru oleh para loyalis United di Old Trafford.

Ia menilai kontribusi yang diberikan sang playmaker sangat besar sehingga ia merasa enjoy bermain dengannya.

BACA JUGA : Bantah Tinggalkan Madrid, Lunin Justru Kirim Peringatan Untuk Courtois

“Dia telah melakukan sesuatu yang luar biasa di tim ini. Ia juga adalah pria yang baik, dan kami kini sudah bersahabat dan tentunya ia adalah pemain yang hebat.”

Pada kesempatan ini, Mata ditanyai mengenai kemungkinan ia melanjutkan karir sebagai pelatih di masa depan. Sang playmaker mengaku belum berpikir sejauh itu.

“Ini pertanyaan yang cukup sulit. Terkadang jawabannya bisa iya dan terkadang jawabannya bisa tidak. Terkadang jawabannya bisa iya karena saya mencintai sepakbola, dan dengan menjadi pelatih saya bisa membantu mengembangkan pemain dan membuat mereka mencapai level tertinggi.”

“Saya menyukai banyak aspek mengenai apa yang terjadi di atas lapangan. Namun di sisi lain, ada tuntutan yang besar dalam kehidupan anda, jadi semua tergantung ke mana arah bola akan bergulir.” ujarnya.

Mata saat ini sudah berusia 31 tahun.

Kontraknya di Manchester United akan resmi berakhir pada tahun 2021 mendatang.