Jack Grealish atau James Maddison, Mana yang Jadi Pilihan Ed Woodward?

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/04/ed-woodward_828ac4e.jpgNLINE Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward diberitakan sudah memiliki pilihan antara Jack Grealish atau James Maddison, playmaker yang harus didatangkan MU di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United saat ini tengah mencoba untuk merekrut playmaker baru. Mereka ingin menambahkan kreativitas di lini tengah mereka agar permainan mereka semakin hidup.

Sejauh ini ada dua nama yang menjadi target incaran MU. Mereka adalah playmaker Leicester City, James Maddison dan juga playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Ed Woodward sudah memiliki gambaran mengenai siapa pemain yang akan didatangkan MU. Ia lebih memilih merekrut Jack Grealish ketimbang James Maddison.

 

Menurut laporan tersebut, secara kualitas kedua pemain sebenarnya cukup rata di mata Woodward. Namun yang membuat Woodward memilih Grealish karena harganya yang lebih terjangkau.

Pihak Leicester City dikabarkan mematok harga yang sangat mahal untuk Maddison. Mereka menginginkan bayaran sebesar 80 juta pounds untuk pemain 22 tahun tersebut.

Woodward menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang belum begitu teruji sehingga ia enggan memenuhi tuntutan Leicester itu.

BACA JUGA : Tunggu Duet Pogba dan Bruno Fernandes, Manchester United akan Hebat Lagi

Sementara Woodward lebih memilih merekrut Grealish karena harganya diperkirakan lebih terjangkau.

Menurut gosip yang beredar, Grealish sebenarnya dipatok dengan harga yang sama dengan Maddison. Aston Villa menginginkan sekitar 80 juta pounds untuk sang playmaker.

Namun Woodward percaya angka ini bisa turun cukup besar ketika Aston Villa terdegradasi dari EPL.

Woodward sendiri diberitakan akan menganggarkan dana yang besar untuk belanja MU di musim panas nanti.

Ia kabarnya mengalokasikan dana sekitar 200 juta pounds untuk belanja Solskjaer.