Harry Maguire: MU akan Selesaikan Masalah Inkonsistensi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/04/manchester-united-1_1c9d424-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Kapten Manchester United, Harry Maguire mengomentari performa timnya musim ini. Bek 26 tahun itu mengakui bahwa Setan Merah kerap tampil inkonsisten musim ini, namun ia menegaskan bahwa timnya tengah mengupayakan agar inkonsistensi mereka bisa segera sirna.

Musim ini bisa dikatakan sebagai musim yang anomali bagi Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu bisa dikatakan menjadi momok bagi tim-tim enam besar EPL musim ini.

Namun ketika menghadapi tim-tim yang lebih kecil, MU kerap terpeleset. Itulah mengapa mereka kesulitan untuk menembus empat besar EPL musim ini.

Maguire mengakui bahwa timnya memang masih perlu banyak belajar agar bisa bermain dengan lebih stabil dari pekan ke pekan. “Kami adalah tim yang masih muda, dan kami akan semakin membaik dan kami akan terus belajar,” buka Maguire kepada Berita Bola Online.

 

Maguire tidak membantah bahwa timnya bermain sangat tidak konsisten sepanjang musim 2019/2020 ini.

Namun ia menegaskan bahwa timnya tengah belajar agar bisa tampil lebih baik dan berusaha memenangkan setiap pertandingan di semua kondisi yang ada.

“Kami memang sangat tidak konsisten tahun ini. Kami harus mulai bermain lebih dewasa dan kami harus mengetahui cara untuk bisa memenangkan pertandingan ketika kami tidak berada dalam kondisi terbaik. Saya yakin itu semua bisa kam icapai.”

Maguire juga menegaskan bahwa skuatnya tidak berleha-leha ketika mengetahui bahwa performa mereka tidak konsisten sepanjang musim ini.

Maguire menyebut bahwa timnya saat ini tengah bekerja keras untuk memperbaiki kekurangan mereka tersebut.

BACA JUGA : Gelandang MU Ini Tidak Sepakat Musim 2019/2020 Dianulir, Kenapa?

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, kami sebenarnya bisa berada di posisi yang lebih baik di Premier League, karena kami tahu ada beberapa pertandingan di mana seharusnya kami bisa bermain dengan lebih baik. Namun kami sudah mulai berkembang dan kami akan bekerja keras agar performa kami bisa lebih baik lagi.” ujarnya.

Manchester United seharusnya akan menghadapi Tottenham di pertandingan pekan ke-30 EPL musim ini.

Namun sejauh ini belum ada kejelasan kapan pertandingan ini bakal digelar mengingat pandemi virus corona yang tengah menghantui Inggris.