Gelandang MU Ini Tidak Sepakat Musim 2019/2020 Dianulir, Kenapa?

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/04/chelsea-vs-mancheste_b86c0b4.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sebuah harapan diungkapkan oleh Andreas Pereira. Gelandang Manchester United itu berharap musim 2019/2020 ini tetap bisa digulirkan dan tidak perlu dibatalkan.

Seperti yang sudah diketahui, Premier League saat ini ditunda hingga 31 Mei mendatang. Hal ini dikarenakan situasi di Inggris yang tidak kondusif untuk menggelar pertandingan sepakbola karena pandemi virus corona.

Namun dari hari ke hari situasi virus corona di Inggris tidak kunjung membaik. Alhasil ada wacana untuk membatalkan musim kompetisi 2019/2020 ini, karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Pereira sendiri mengaku tidak ingin musim kompetisi ini dibatalkan. “Bagi saya pribadi, saya ingin mengakhiri musim ini secepat mungkin,” buka Pereira kepada Berita Bola Online.

 

Pereira mengakui bahwa dengan pandemi virus corona yang terus memburuk membuat sulit untuk menggelar pertandingan lagi.

Namun Pereira sendiri berharap ada keajaiban agar musim kompetisi ini bisa segera dilanjutkan kembali.

“Saya memahami betul bahwa situasinya saat ini sangat sulit, dan kesehatan orang banyak jauh lebih penting. Namun saya pribadi masih ingin mengakhiri musim ini.”

Pereira menyebut bahwa pembatalan musim 2019/2020 akan menimbulkan banyak efek samping. Salah satunya ia percaya para pemain akan merasakan kejanggalan karena musim dihentikan sebelum waktunya.

BACA JUGA : Gary Lineker: Wajar Jika Harry Kane Ingin Gabung Manchester United

“Saya masih ingin mengakhiri musim ini, meski jika itu berarti kami harus bermain setiap hari untuk menyelesaikan jadwal yang ada.”

“Saya yakin akan ada perasaan yang kurang enak jika musim ini harus dibatalkan.” ujar pemain Timnas Brasil tersebut.

Sebelum musim kompetisi dihentikan sementara, Manchester United berada dalam momentum positif.

Mereka berhasil meraih 11 laga tanpa kekalahan dengan mengemas 29 gol dan hanya kebobolan dua gol saja.