Berikan Solskjaer Waktu, dan Ia akan Menjelma Jadi Pelatih Terbaik di Dunia

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/04/ole-gunnar-solskjaer_b3dbeeb-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sebuah keyakinan diungkapkan Fred terhadap Ole Gunnar Solskjaer. Ia percaya manajer Manchester United itu memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi manajer terbaik dunia di masa depan.

Sejak bulan Maret 2019 yang lalu, Manchester United memiliki manajer permanen baru. Manajemen Setan Merah mengangkat caretaker mereka, Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permananen mereka menggantikan Jose Mourinho.

Penunjukkan Solskjaer sebagai manajer permanen MU ini mendapatkan banyak pertentangan. Maklum, ia belum punya riwayat melatih tim besar dan ia juga punya catatan buruk saat melatih salah satu tim EPL beberapa tahun yang lalu.

Namun Fred meyakini bahwa juru taktik asal Norwegia itu berpotensi menjadi yang terbaik di masa depan. “Ole adalah pelatih yang sangat hebat,” buka Fred kepada Berita Bola Online.

 

Fred menyebut ada satu kualitas Solskjaer yang membuatnya menjadi pelatih yang hebat. Ia menilai pengalaman Solskjaer sebagai salah satu pemain elit sepanjang karirnya membuat ia bisa memahami para pemainnya saat ini.

“Dia memang masih muda, namun saya yakin ia akan berkembang dengan pesat sebagai seorang pelatih.”

“Dia memahami bagaimana perasaan pemain dan itu sangat penting untuk seluruh tim ini. Ia juga memiliki banyak pengalaman sebagai seorang pemain dan kini ia mulai menumpuk pengalaman sebagai seorang pelatih.”

Fred meyakini bahwa Solskjaer memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi manajer terbaik dunia. Ia mengatakan bahwa saat ini sang manajer hanya memerlukan waktu untuk bisa mewujudkan hal itu.

“Dia [Solskjaer] selalu membantu kami di atas lapangan. Ia juga sering mengajak kami berbicara dan ia adalah pria yang sangat baik.”

BACA JUGA : Ini Pesan Solskjaer yang Buat Aaron Wan-BIssaka Moncer di MU

“Saya sangat senang menjadi bagian dari transisinya di United. Saya yakin ia akan berkembang dan semakin berkembang dan ia bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.” ujarnya.

Hasil jerih payah Solskjaer di Manchester United saat ini sudah mulai terlihat.

Sebelum kompetisi ditunda, Setan Merah meraih 11 laga tanpa kekalahan, di mana mereka mencetak 29 gol dan kebobolan dua gol saja.