Bantah Tinggalkan Madrid, Lunin Justru Kirim Peringatan Untuk Courtois

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/04/andriy-lunin-001-afp_4e0046b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper muda Real Madrid Andriy Lunin membantah kabar yang menyebutkan ia akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan justru menegaskan bahwa ia mengincar posisi yang sekarang ditempati oleh Thibaut Courtois.

Lunin saat ini bergabung dengan klub Real Oviedo. Ia gabung klub tersebut dengan status pinjaman dari Madrid.

Oviedo adalah pelabuhan ketiga Lunin dengan status pinjaman dari Madrid. Sebelumnya ia dipinjamkan ke Leganes dan Real Valladolid.

Lunin direkrut oleh Madrid pada musim panas 2018 lalu. Ia dibeli dari klub Zorya Luhansk dan menjadi pemain asal Ukraina pertama yang bermain bagi Los Blancos.

Andriy Lunin pernah mengisyaratkan bahwa masa depannya di Real Madrid tidak jelas. Ia kemudian dikabarkan bisa jadi bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah musim ini berakhir.

Akan tetapi, kiper berusia 21 tahun ini menegaskan bahwa ia tak akan pergi kemana-mana. Ia akan tetap bertahan di Bernabeu.

“Tentu saja saya melihat diri saya sebagai penjaga gawang Real Madrid,” katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah Berita Bola Online.

“Jika saya tidak percaya itu, tidak masuk akal untuk datang ke sini,” tegas Lunin.

Saat ini posisi kiper utama Real Madrid ditempati oleh Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu telah berhasil menunjukkan performa terbaiknya bersama El Real pada musim 2019-20 ini.

Di sisi lain Andriy Lunin akan balik ke Madrid pada akhir musim ini. Ia pun mengaku sekembalinya ke Santiago Bernabeu, ia akan berusaha ekstra keras untuk bisa mendapatkan status sebagai kiper utama Los Blancos.

BACA JUGA : http://glaciereelectrique.info/

“Saya tidak tahu kapan saya akan mencapai ini, tetapi saya yakin saat ini bisa datang,” seru Lunin.

“Saya ingin kembali ke Madrid, dan bersaing untuk posisi No.1, tetapi saya akan menunggu dan melihat apa yang diputuskan oleh pelatih,” pungkasnya.

Masa depan Andriy Lunin di Real Madrid saat ini bergantung pada kiper pinjaman dari PSG, Alphonse Areola. Jika ia direkrut secara permanen, maka Lunin akan jadi kiper ketiga Los Blancos.