Sebelum Gabung Dortmund, Emre Can Akui Sempat Digoda oleh Manchester United

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/03/layvin-kurzawa-emre-_4101ab5-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pengakuan dibuat oleh Emre Can. Gelandang Borussia Dortmund itu mengaku sempat mendapatkan tawaran dari Manchester United di bulan Januari kemarin.

Can yang baru satu setengah tahun membela Juventus mendadak galau di Turin. Sang gelandang dinyatakan tidak masuk dalam rencana manajer anyar Juventus, Maurizio Sarri.

Pada musim panas kemarin, pemain Timnas Jerman itu sempat dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Namun ia akhirnya memilih pindah ke Jerman untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Can mengakui bahwa ada banyak klub yang menginginkan jasanya di bursa transfer kemarin. “Saya mendapatkan tiga tawaran dari Premier League,” buka Can kepada Berita Bola Online.

Can mengakui bahwa Manchester United menjadi salah satu tim yang berniat memboyongnya dari Turin.

Namun ia memilih menolak tawaran itu karena statusnya sebagai mantan Liverpool, yang notabene adalah rival abadi Manchester United.

“Salah satu tim yang menginginkan saya adalah Manchester United. Namun saya sama sekali tidak mempertimbangkan tawaran itu karena status saya sebagai mantan pemain Liverpool.”

BACA JUGA :Lakukan Hal Ini, Winger Incaran Arsenal dan Liverpool Kena Sanksi Enam Bulan

Can sendiri mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan Dortmund. Ia menilai raksasa Bundesliga itu merupakan opsi terbaik untuk melanjutkan karirnya.

“Sejak dahulu saya memiliki simpati yang mendalam terhadap BVB.Saya ingin bergabung dengan klub yang benar-benar menganggap saya sebagai sosok yang penting.”

“Pada kesempatan ini, Dortmund melihat saya seperti itu. Borussia juga cocok dengan saya, begitu juga sebaliknya.” ujar sang pemain.