Sang Ayah Buka Peluang Erling Haaland Gabung Real Madrid

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/03/erling-haaland_7635c01.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah angin segar datang bagi Real Madrid. Striker incaran mereka, Erling Braut Haaland direkomendasikan sang ayah untuk pindah ke Spanyol suatu saat nanti.

Haaland sejatinya baru bergabung dengan Borussia Dortmund pada bulan Januari kemarin. Namun dalam waktu singkat ia berhasil membuat sembilan gol dan satu assist dari tujuh pertandingan di ajang Bundesliga musim ini.

Ketajaman striker 19 tahun itu membuat banyak tim tertarik untuk merekrutnya. Salah satunya Real Madrid yang diberitakan sangat ingin mendatangkannya.

Ayah sang striker mengakui bahwa anaknya saat ini menjadi rebutan banyak klub. “Saat ini kami dihubungkan dengan lebih dari 100 tim,”.

 

Alf mengakui bahwa La Liga merupakan salah satu liga terbaik di dunia saat ini. Untuk itu ia tertarik melihat putranya berkarir di Negeri Matador suatu hari nanti.

“Memang benar Liga Spanyol adalah liga yang sangat bagus untuk putra saya, karena di sana ada banyak sekali tim yang bagus.”

“Kita tidak pernah tahu apakah ia akan bermain di Spanyol atau tidak suatu hari nanti. Apa yang akan terjadi nanti biarlah terjadi.”

Alf juga menegaskan bahwa ia dan putranya tidak akan buru-buru pindah ke Spanyol. Ia ingin melihat putranya matang dengan sempurna di Dortmund.

“Saya sangat bahagia ia bermain di Borussia Dortmund, karena yang terpenting bagi saya adalah ia terus berkembang. Sejak kecil ia selalu menjadi top scorer, namun kini ia juga bisa membuat assist, sehingga saya bangga padanya.”

BACA JUGA :Bukan ke AC Milan, Thiago Silva Ternyata Ingin Gabung Barcelona

“Dortmund mengatakan bahwa mereka membutuhkan pemain sepertinya dan mereka memiliki target yang besar. Dia berada di tim yang menjadi pesaing srius untuk Bundesliga dan mereka adalah tim yang berkembang pesat di kompetisi Eropa. Ini adalah klub yang sempurna untuk perkembangannya.” ujarnya.

urut laporan yang beredar, Haaland tidak memiliki klausul rilis yang terlalu besar.

Ia bisa didapatkan di bawah angka 100 juta Euro di musim panas nanti.