Mengapa MU Semakin Tokcer di Bawah Solskjaer? Ini Penjelasannya

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/03/ole-gunnar-solskjaer_c8c8b01.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester United, Axel Tuanzebe memberikan penjelasan mengenai performa apik timnya di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai bahwa sang pelatih benar-benar memahami para pemainnya sehingga ia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

Solskjaer yang didaulat menjadi manajer permanen MU memang mengalami awal yang kurang baik di MU. Ia mendapatkan banyak kritikan dan tuntutan untuk mundur setelah MU tampil mengecewakan beberapa bulan terakhir.

Namun sudah dua bulan terakhir performa MU menunjukkan peningkatan pesat. Mereka sudah meraih 11 laga tanpa kekalahan, di mana mereka mengemas 29 gol dan kebobolan dua gol saja.

Tuanzebe mengakui bahwa ada peran besar Solskjaer di balik kebangkitan MU. “Dia [Solskjaer] benar-benar memahami para pemainnya,” ujar Tuanzebe di situs resmi Berita Bola Online.

 

Tuanzebe menyebut pemahaman Solskjaer terhadap para pemain MU terbukti menjadi sesuatu yang sangat krusial.

Ia menilai sang pelatih tahu bagaimana cara untuk membangkitkan performa para pemainnya meski mereka berada dalam kondisi yang kurang baik.

“Segalanya lebih mudah bersama dengan dia. Ia tahu perasaan para pemain di waktu-waktu tertentu dan ia tahu cara membantu para pemain untuk beradaptasi dengan lingkungan yang ada.”

Tuanzebe mengakui bahwa ia adalah salah satu pemain yang sangat terbantu dengan kehadiran Solskjaer.

Ia menyebut sang pelatih mampu membantunya untuk memetakan potensinya sehingga ia merasa berkembang bersama sang bek.

BACA JUGA : Jude Bellingham Masuk Prioritas Transfer Manchester United

“Bagi saya, kehadirannya sangat fundamental. Kami sempat duduk bersama dan membicarakan masa depan saya dan tujuan apa yang ingin saya raih, dan ia benar-benar sangat baik kepada saya.” ujarnya.

Tuanzebe sendiri bisa dikatakan kurang beruntung musim ini.

Ia sempat mendapatkan beberapa kesempatan untuk bermain namun ia kerap mengalami cedera.