Lakukan Hal Ini, Winger Incaran Arsenal dan Liverpool Kena Sanksi Enam Bulan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/03/gelson-martins-001-a_ef1b66d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Winger AS Monaco Gelson Martins dijatuhi sanksi larangan main selama enam bulan karena mendorong wasit.

Insiden tersebut terjadi saat Monaco bermain melawan Nimes pada bulan Februari lalu di Stades de Costieres. Monaco mengawali laga dengan baik.

Mereka sempat unggul melalui Wissam Ben Yedder pada menit ke-13. Nimes lantas menyamakan skor pada menit ke-27 via Florian Miguel.

Lima menit kemudian terjadi keributan. Awalnya wasit Mikael Lesage memberikan kartu merah pada Tiemoue Bakayoko. Martins tidak terima dengan keputusan tersebut.

Ia sempat mendorong Lisage. Wasit kemudian memberikan kartu merah kepadanya. Martins yang makin emosi akhirnya mendorong wasit sekali lagi.

Gelson Martins mengawali karirnya di Sporting Lisbon. Pemain asal Portugal ini sempat memiliki julukan The Next Luis Figo.

BACA JUGA :Bernardo Silva Yakin Bruno Fernandes Bisa Jadi Kapten Masa Depan MU

Liverpool kemudian sempat dikabarkan ingin mendatangkannya ke Anfield. Arsenal juga disebut berminat memakai servisnya dan menyiapkan dana besar untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Namun pada musim panas 2018, ia malah pindah ke Atletico Madrid. Namun di sana ia kesulitan bersinar.

Gelson Martins akhirnya dipinjamkan ke AS Monaco pada Januari 2019 kemarin. Kemudian pada tahun yang sama di bulan Juli, ia secara resmi gabung klub Ligue 1 tersebut dan meneken kontrak selama lima tahun.