Jadon Sancho Selangkah Lebih Dekat Gabung MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/03/jadon-sancho_58a3397-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asa Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho musim depan mendapatkan sebuah kabar baik. Sang winger diberitakan semakin membuka diri untuk bergabung dengan Setan Merah.

Sosok winger 20 tahun itu sudah santer dikaitkan dengan MU sejak musim panas kemarin. Ole Gunnar Solskjaer ingin menjadikan sang winger sebagai kepingan terakhir dari lini serangnya yang mematikan.

Langkah United untuk memboyong Sancho tergolong cukup berat. Pasalnya ada banyak tim papan atas Eropa yang tertarik menggunakan jasa sang winger.

Namun Berita Bola Online, mengklaim bahwa Sancho memberikan harapan baru bagi United. Sang winger diberitakan sudah membuka diri untuk bergabung dengan United.

 

Laporan itu membeberkan bahwa Sancho memang sudah lama mempertimbangkan untuk menerima pinangan United.

Ia memang sudah lama berambisi untuk kembali ke Inggris. Ia merasa sudah cukup menimba ilmu di Jerman dan ingin kembali menjajal kerasnya Premier League.

Selain itu Sancho mengaku terkesan melihat performa United yang tengah membaik setelah kedatangan Bruno Fernandes. Itulah mengapa ia akan mempertimbangkan serius tawaran dari United.

Namun Sancho diberitakan mengajukan satu syarat agar ia bersedia bergabung dengan Manchester United.

BACA JUGA : Solskjaer: MU Harus Move On dari Kemenangan di Derby Manchester

Ia diberitakan ingin United lolos dahulu ke Liga Champions musim depan. Ia diberitakan ingin bersaing dengan pemain-pemain terbaik dunia, sehingga ia ingin beraksi di UCL.

MU sendiri bisa menerima syarat itu dan mereka akan mengupayakan bisa tampil di kompetisi elit benua biru itu musim depan.

Manchester United harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Sancho.

Sang winger diberitakan bakal dibanderol sekitar 130 juta pounds oleh Borussia Dortmund.