Cara ONE Championship Tetap Eksis saat Dilanda Virus Corona

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/03/one-1_2f58426.jpg

BERITA BOLA ONLINE – CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong punya tiga cara agar ajang tarung bebas (MMA) One Championship tetap bertahan di tengah pandemi virus corona. Satu di antaranya ialah menggelar pertandingan tanpa penonton.

Pada 28 Februari 2020, gelaran ONE Championship bertajuk King of the Jungle tetap berlangsung di Singapore Indoor Stadion. Namun, laga berlangsung tanpa penonton.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tanpa kendala. Oleh sebab itu pada 13 Maret lalu, perusahaan mengumumkan untuk menyelenggarakan empat kali lagi gelaran dalam ruangan tertutup tanpa penonton yang akan berlangsung di Singapore.

Diawali gelaran bertajuk ONE: HOPE pada 17 April, kemudian ONE: STRENGTH pada 24 April, lalu ONE: DREAMS pada 1 Mei, dan terakhir ONE: INSPIRATION pada 8 Mei. Selain itu, ONE Championship dalam kurun waktu dua bulan kedepan akan menyelenggarakan seri debutan ONE Infinity.

 

Seri spesial dari gelaran MMA ini akan menampilkan beberapa juara dunia, pertarungan yang sengit, dan penampilan dari para selebriti kelas atas. Gelaran perdana ONE: INFINITY 1 akan digelar pada 29 Mei di Manila, Filipina.

Juara dunia kelas berat, Bandon Vera akan mempertahankan sabuknya di tanah kelahirannya dengan melawan Arjan Singh Bhullar. Kemudian juara dunia kelas ringan, Christian Lee bakal mempertahankan sabuknya melawan Luri Lapicus. Lalu Eddie Alvarez akan berhadapan dengan Saygid Arslanaliev di kelas divisi ringan.

BACA JUGA : Barcelona Coba Tikung Chelsea untuk Transfer Alex Telles

Sementara itu, cara lain yang ditempuh perusahaan adalah mengumumkan peluncuran The Apprentice: ONE Championship Edition. Pemirsa akan disuguhkan permainan yang melibatkan pikiran, jasmani, dan spiritual untuk sebuah pekerjaan, di mana terdapat 16 kontestan dari seluruh dunia yang bakal bertanding menjadi The Apprentice.

Nantinya, pemenang akan diganjar sebuah pekerjaan terbaik senilai US$250,000 untuk bergabung dengan ONE Championship. Kemudian selama satu tahun kedepan bakal bekerja dibawah asuhan Sityodtong.