Bruno Fernandes, Angin Segar yang Dirindukan Manchester United

 

BEhttp://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/03/bruno-fernandes-3_d5d3ed2-1.jpgRITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku terkesima dengan kehadiran Bruno Fernandes di skuat Manchester United. Bek Legendaris MU itu menilai bahwa sang playmaker sudah menjadi sosok pembeda bagi United hanya dalam jangka waktu yang pendek.

Fernandes merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan United di bulan Januari kemarin. Ia ditebus Setan Merah dengan mahar sebesar 55 juta Euro.

Dalam satu bulan terakhir, Fernandes sudah menjelma menjadi pemain andalan di United. Ia memberikan kontribusi yang bagus bagi setan Merah, di mana ia membuat tiga gol dan dua assist bagi Setan Merah.

Ferdinand mengakui bahwa playmaker asal Portugal itu sudah menjadi sosok yang krusial bagi skuat Manchester United. “Ketika ia tiba, ia sudah menjadi angin segar bagi klub ini,” beber Ferdinand di Berita bola Online.

Ferdinand juga menilai bahwa Ferdinand sudah menghadirkan dampak instan bagi United. Ia menilai sang playmaker membuat para pemain United bermain dengan lebih baik saat ini.

“Dia terlihat benar-benar bersemangat untuk bermain bagi klub ini. Ia seperti pemain yang ingin datang bermain dan menikmati sepakbolanya.”

“Ia adalah sosok yang akan memberikan dampak dan pengaruh yang besar untuk rekan-rekannya. Ketika ia datang ke klub ini, saya bisa melihat ada peningkatan di permainan para pemain lainnya.

BACA JUGA :Chelsea Ramaikan Perburuan Houssem Aouar

Ferdinand juga menilai bahwa Fernandes saat ini masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di United.

Ia yakin bahwa seiring berjalannya waktu ia bisa menjadi pemain yang lebih baik dan memberikan dampak yang besar bagi United.

“Ini memang masih terlalu dini, dan kita belum bisa mengatakannya sebagai penyelamat tim ini. Namun yang terpenting adalah performanya dan bagaimana ia memiliki imajinasi yang luar biasa. Saya sangat senang melihat hal itu.” ujarnya.

Kemarin malam, Fernandes membuat gol ketiganya bagi United ke gawang Everton.

Berbeda dari dua gol sebelumnya, gol ini dibuat dalam skema open play sementara dua gol sebelumnya dicetak dari titik putih.