Bernardo Silva Yakin Bruno Fernandes Bisa Jadi Kapten Masa Depan MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/03/bruno-fernandes_238f41d-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester City Bernardo Silva memuji kualitas kepemimpinan pemain baru Manchester United Bruno Fernandes. Silva menyebut Fernandes bisa menjadi kapten masa depan Setan Merah.

Fernandes bergabung dengan Setan Merah menjelang akhir bursa transfer Januari. Sang pemain ditebus dengan biaya yang mencapai 68 juta pounds.

Fernandes tak membutuhkan waktu lama untuk menjadi favorit penggemar di Old Trafford. Itu tentu saja berkat penampilan briliannya di klub.

Pemain asal Portugal itu sudah mencetak tiga gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan pertamanya. Jumlah itu tentu saja masih bisa bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Harapan besar pun disematkan penggemar Setan Merah kepada Fernandes. Namun, Silva meminta semua pihak agar tidak memberi beban berlebihan kepada sang pemain.

“Saya pikir orang-orang harus tetap tenang. Meskipun dia pemain hebat, ini baru permulaan,” kata Silva kepada Berita Bola Online.

BACA JUGA :Sang Ayah Buka Peluang Erling Haaland Gabung Real Madrid

“Orang harus memberinya ruang untuk bekerja dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Ini start yang baik dan mudah-mudahan dia bisa terus seperti itu.”

Kendati demikian, Silva melihat Fernandes bisa mengatasi tekanan bermain di klub sebesar Setan Merah sejauh ini. Karena itu, Silva cukup yakin kalau Fernandes bisa menjadi kapten masa depan United.

“Tapi dia bisa mengatasi tekanan, ya. Dia adalah kapten Sporting selama lebih dari dua musim dan dia adalah pemimpin di sana – dan saya pikir dia bisa menjadi pemimpin di Man United juga,” pungkasnya.