Neymar Ajak Lionel Messi Pindah ke PSG

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/02/neymar_c7d6408.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Lionel Messi. Bintang Barcelona itu diberitakan mendapatkan ajakan untuk pindah ke PSG oleh Neymar.

Sejak awal pekan ini, ada banyak kabar kurang sedap datang dari Barcelona. Messi diberitakan marah besar terhadap Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal yang menuduh seluruh pemain Barca sengaja bermain buruk agar Ernesto Valverde dipecat.

Akibat dari pernyataan itu, Messi diberitakan sudah tidak bahagia di Barcelona. Ia diberitakan mulai mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain di musim panas nanti.

Berita Bola Online mengklaim bahwa PSG tengah mengamati situasi Messi. Mereka diberitakan tertarik memboyong pemain terbaik dunia itu ke Prancis.

Menurut laporan tersebut, PSG memang tengah membutuhkan bintang besar untuk tim mereka.

Les Parisien dalam beberapa tahun terakhir tengah membangun skuat mereka. Mereka ingin memperlebar dominasi mereka ke Eropa setelah mereka tampil perkasa di Ligue 1.

Dengan kehadiran Messi di skuat mereka, PSG yakin impian mereka memenangkan Liga Champions tidak mustahil. Untuk itu mereka tertarik mendatangkannya.

BACA JUGA :Sebelum Gabung Inter Milan, Christian Eriksen Mengaku Sempat Didekati MU

Menurut laporan tersebut, PSG sudah meminta bantuan Neymar untuk membujuk Messi pindah ke Prancis.

Neymar diberitakan menyanggupi permintaan PSG tersebut. Ia memang sudah lama merindukan untuk berbagi lapangan dengan Messi kembali.

Untuk itu Neymar diberitakan mulai menghubungi Messi dan mengajaknya pindah ke PSG.

Messi sendiri memiliki sebuah klausul istimewa di dalam kontraknya bersama Barcelona.

Ia bisa meninggalkan tim asal Catalunya itu kapan-pun ia mau tanpa perlu membayar sepeserpun kepada El Blaugrana.