MU Lepaskan Tawaran untuk Timo Werner

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/02/timo-werner_192f751-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United mulai bergerak untuk mengamankan jasa Timo Werner. Setan Merah diberitakan sudah melepaskan tawaran perdana untuk striker milik RB Leipzig tersebut.

Nama Werner memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United. Ia dinilai merupakan sosok yang tengah dibutuhkan oleh Setan Merah, mengingat United tengah kekurangan striker sejak musim panas kemarin.

United diberitakan mulai mempersiapkan rencana untuk merekrut Werner. Mereka menargetkan sang striker bergabung dengan tim mereka pada musim panas nanti.

Berita Bola Online mengklaim bahwa United sudah ambil start duluan. Mereka mulai melepaskan tawaran untuk sang striker.

Menurut laporan tersebut, Manchester United langsung tancap gas untuk mendapatkan jasa Werner.

Mereka langsung menawar sang striker di angka 30 juta pounds. Angka ini dirumorkan menjadi nilai klausul rilisnya di musim panas nanti.

Untuk itu United berharap dengan pergerakan cepat mereka, mereka bisa mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, pihak Leipzig enggan terburu-buru untuk memproses tawaran United.

BACA JUGA :Akal Sehat Tidak Berlaku di Partai El Clasico!

Mereka tahu bahwa Werner adalah properti panas di bursa transfer. Untuk itu mereka yakin akan ada banyak tawaran yang masuk sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Leipzig berharap ada perang harga antara klub-klub peminat Werner sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Werner sendiri musim ini menunjukkan statistik yang ciamik di Leipzig.

Ia sudah mengemas total 27 gol bagi Die Roten Bulen di semua kompetisi.