MU Imbangi Wolves, Sang Legenda: Hmm Lumayan!

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/02/new-project-100_51bb65f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengomentari hasil pertandingan Manchester United vs Wolverhampton tadi malam. Giggs menyebut bahwa penampilan mantan timnya cukup oke di laga tersebut.

Manchester United melakoni pertandingan pekan ke-25 EPL di markas mereka, Old Trafford. Mereka menjamu salah satu tim kuat Inggris, Wolverhampton.

Pada laga tersebut, United tampil dominan menghadapi sang tamu. Namun mereka gagal membuat gol sehingga pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Giggs menyebut bahwa penampilan United di laga tersebut cukup bagus. “Di babak kedua, United bermain lebih bagus,” buka Giggs kepada Berita Bola Online.

Giggs menyebut bahwa dalam kondisi normal, kondisi kedua tim sebenarnya sama kuat. Namun ia menilai United bermain dengan lebih baik di babak kedua.

“United berkembang pesat di babak kedua. Mereka adalah tim yang lebih baik pada saat babak kedua.”

“Kedua tim ini benar-benar terlihat seperti dua tim yang sering bertemu dalam jangka waktu yang singkat. Mereka mampu memetakan kemampuan lawan dengan baik.”

BACA JUGA :Winter Break ke Dubai, Arsenal Bisa Pulang Lebih Kuat

Giggs sendiri menyayangkan bahwa United kurang kurang tajam di laga ini. Ia menilai United seharusnya mampu membuat gol namun mereka tidak cukup menghadirkan ancaman di gawang Wolves.

“Saya melihat dari sudut pandang Wolves, mereka mengalami kerugian ketika Traore ditarik keluar. Karena mereka bisa menggunakan kecepatan dan kekuatannya di 20 menit terakhir dengan serangan balik.”

“United sebenarnya lebih baik dari mereka, namun mereka tidak menciptakan cukup banyak peluang berbahaya di pertandingan tadi.” ujarnya.

Hasil imbang ini membuat United kembali membuang peluang emas untuk memangkas jarak dengan Chelsea.

The Blues sebelumnya harus bermain imbang 2-2 dengan Leicester City, sehingga jika United menang selisih poin mereka hanya tersisa empat poin saja dari Chelsea.