Baru Dipinjam dari Real Madrid, Alvaro Odriozola Langsung Bikin Ivan Perisic Patah Kaki

 

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/02/alvaro-odriozola-1_3eb28cf-1.jpgBERITA BOLA ONLINE – Bayern Munchen mendapat kabar buruk dengan cederanya penyerang sayap Ivan Perisic dalam sesi latihan. Menariknya, penyebab cedera Perisic adalah sang pemain anyar, Alvaro Odriozola.

Odriozola baru saja direkrut Bayern Munchen dari Real Madrid pada Januari kemarin dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Hingga kini Odriozola belum mendapat kesempatan menjalani debut berseragam Bayern Munchen dari sang pelatih, Hansi Flick.

Meski baru bergabung dan belum bermain, akan tetapi Odriozola sudah menjadi sorotan setelah tekelnya membuat Perisic mengalami patah kaki dalam sesi latihan Selasa (4/2/2020).

“Dia [Perisic] harus menepi karena mengalami patah tulang di luar engkelnya. Akan memakan waktu sedikitnya empat pekan hingga cederanya sembuh dan kemudian dia bisa mulai kembali berlatih,” ujar Flick seperti dikutip Berita Bola Online.

“Cederanya Perisic bukan hal yang mudah bagi kami untuk saat ini karena dia tengah berada dalam performa yang sangat bagus. Dinamisme dan pengalamannya sangat membantu kami,” tambahnya.

BACA JUGA :Latih Arsenal Sulit Banget Kan, Arteta?

ayern jelas sangat dirugikan dengan kabar ini karena kini mereka tak akan bisa memainkan Perisic ketika berhadapan dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, Perisic bakal tak bisa dimainkan Flick dalam sejumah laga penting Bundesliga, salah satunya ketika mereka berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, RB Leipzig pada akhir pekan nanti.

Meski masih memiliki pemain seperti Philippe Coutinho hingga Serge Gnabry, akan tetapi pengalaman Perisic bakal sangat dirindukan oleh skuad Bayern dalam beberapa pekan ke depan.