Zlatan Ibrahimovic Belum Siap Main 90 Menit

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/01/ibrahimovic_1657b93.jpg

BERITA BOLA ONLINE   Zlatan Ibrahimovic siap dimainkan saat AC Milan berjumpa Cagliari. Namun, pelatih Milan Stefano Pioli menegaskan kalau kondisi Ibrahimovic belum fit betul untuk bermain full 90 menit.

Ibrahimovic memutuskan kembali ke Milan pada bursa transfer Januari 2020. Striker Swedia itu pun sudah melakoni debut keduanya setelah kembali berseragam Rossoneri.

Mantan pemain Inter Milan itu tampil saat Milan menjamu Sampdoria di San Siro pada pekan ke-18 Serie A 2019/20, Senin (6/1/2020). Namun, sang pemain hanya bermain selama 35 menit pada pertandingan tersebut.

Ibrahimovic masuk menggantikan Krzysztof Piatek di menit 55. Namun, sang pemain gagal membantu Milan meraih kemenangan.

Milan akan main tandang melawan peringkat 6 Cagliari pada pekan ke-19 Serie A 2019/20, Sabtu (11/01/2020). Namun, Ibrahimovic tidak akan bermain selama 90 menit penuh dalam pertandingan tersebut.

“Tidak, tetapi saya akan memilih apakah akan memainkannya dari awal [atau dari bangku cadangan],” kata Pioli seperti dilansir Berita Bola Online.

BACA JUGA :Son Heung-Min Raih Penghargaan Gol Terbaik Premier League Desember 2019

“Untuk bermain 90 menit Anda memerlukan beberapa pertandingan, itu normal bagi mereka yang belum bermain selama beberapa waktu.”

Pioli juga yakin kalau Ibrahimovic bisa memberikan dampak signifikan kepada Rafael Leao. Sang pemain yang belum mencetak gol sejak menjebol gawang Fiorentina pada September.

“Dia [Leao] mengerti bahwa sesuatu bisa dipelajari dari juara hebat,” tambah Pioli.

“Memiliki seorang juara seperti Ibra di sebelahnya bisa membuatnya berkembang dengan cepat.”