Transfer Christian Eriksen Molor, Jose Mourinho Salahkan Inter Milan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/01/eriksen_54ce32c-1.jpgD

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Tottenham, Jose Mourinho secara terang-terangan menyalahkan Inter Milan atas saga transfer Christian Eriksen yang molor hingga akhir Januari.

Eriksen yang habis kontrak pada penghujung musim nanti memang menjadi incaran utama Inter, yang berniat memboyong playmaker asal Denmark itu lebih cepat pada Januari ini.

Namun hingga kini kesepakatan antara Inter dan Tottenham belum kunjung tercapai. Sementara itu, jendela transfer kini tinggal menyisakan kurang dari sepekan.

Mourinho mengakui bahwa saga transfer Eriksen ini membuat pihaknya frustrasi karena jendela transfer tidak lama lagi bakal ditutup. Mourinho pun berharap saga ini segera berakhir.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa situasi ini harusnya tak terjadi pada 25 Januari. Dan bukan salah The bahwa pada 25 Januari kami berada dalam situasi ini,” ujar Mourinho seperti dikutip Berita Bola Online .

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah Eriksen, sejak saya datang, berperilaku sangat, sangat profesional, baik terhadap saya maupun tim,” imbuhnya.

“Tottenham menjadi pihak terakhir yang harus disalahkan dari situasi ini, tapi berada dalam situasi ini pada 25 Januari sungguh tidak menyenangkan,” keluhnya.

BACA JUGA :Quique Setien: Barcelona Memang Layak Kalah

Lebih lanjut, Mourinho juga mengakui bahwa klubnya kemungkinan besar bakal mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan status gelandang serang Giovani Lo Celso yang dipinjam dari Real Betis.

“Itu bukan kewajiban, tapi pilihan. Saya rasa dia [Lo Celso] mendapatkannya. Dia membuat keputusan yang mudah bagi klub untuk mengeksekusi opsi tersebut,” ungkap Mourinho.

“Dia mengalami evolusi luar biasa sejak kedatangan saya. Dia sebelumnya tak banyak bermain, saya rasa dia tampil lawan Red Star Belgrade, dan saya pun sulit memainkannya di beberapa pekan awal,” lanjutnya.

“Namun, dia memahami apa yang kami inginkan. Dia belajar dengan baik, sosok yang baik dan saya rasa dia membuat keputusan sendiri bahwa klub akan mengeksekusi opsi soal dirinya. Itu normal, dia mendapatkannya,” tukas Mourinho.