Tak Ada Persaingan Antara Mohamed Salah dan Sadio Mane

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/01/mohamed-salah-sadio-_578d83e-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE Winger Liverpool Mohamed Salah menegaskan tak ada persaingan antara dirinya dengan Sadio Mane dalam urusan mencetak gol.

Mane didatangkan lebih dahulu ke Liverpool oleh Jurgen Klopp. Ia direkrut pada musim panas 2016 dari Southampton.

Salah didatangkan pada musim panas 2017. Ia diboyong dari klub Serie A, AS Roma.

Begitu mendarat di Liverpool, Salah langsung menunjukkan ketajamannya. Ia pun menjadi senjata utama Klopp untuk meneror pertahanan lawan.

Salah pun langsung menjadi top skor liga pada musim pertamanya bermain di Liverpool. Namun pada musim kedua, ia menjadi top skor bersama dengan Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun hubungan kedua pemain tersebut dikabarkan mengalami keretakan. Sebab Sadio Mane sempat emosi pada Mohamed Salah di awal musim ini dan menuding pemain asal Mesir itu terlalu egois.

Salah lantas menegaskan bahwa kabar itu cuma bohong belaka. Ia mengatakan hubungannya dengan Mane baik-baik saja selama ini.

“Ya tentu saja; Saya,” canda Salah pada ketika ditanya apakah ia terlibat persaingan dengan Mane untuk mencetak gol paling banyak.

BACA JUGA :Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Masih Bisa Lebih Baik Lagi

“Tidak, tidak, kita tidak melihatnya seperti itu. Jika tidak ada dari kita yang mencetak gol dan permainan berakhir nol-nol – yang mana tidak sering terjadi – kita benar-benar marah dan kita merasa terganggu oleh hal itu. Tetapi ketika kita berada di lapangan dan kita menang, rasanya hebat,” tutur Salah.

Mohamed Salah masih dicap sebagai pemain yang egois. Akan tetapi Salah mampu menunjukkan bahwa sejak ia tiba di Anfield, ia telah menciptakan banyak peluang atau assist bagi pemain Liverpool lainnya.

“Kadang-kadang orang menilai Anda hanya berdasarkan gol Anda, tetapi jujur, [kreativitas] adalah sesuatu yang dipikirkan dan banyak dibicarakan oleh pelatih pada saya. Saya pikir rekan satu tim saya juga senang dengan hal itu.”

“Selama saya merasa seperti menciptakan peluang dan memberikan assist untuk mereka, itu bagus. Mungkin orang tidak terlalu fokus pada hal itu, tapi saya juga suka memberikan assist maupun maupun mencetak gol,” tuturnya.

( Sumber : Berita Bola Online )

“Dalam pertandingan terakhir melawan Tottenham, saya memberi Bobby [Roberto Firmino] assist dan saya sangat senang ia mencetak gol. Tanpa assist – dan saya tidak bermaksud assist saya – Anda tidak bisa memenangkan pertandingan,” ujar Salah.

Pada matchday 22, Mohamed Salah harus bisa bekerja sama secara apik dengan Sadio Mane. Sebab Liverpool akan berduel dengan rival bebuyutannya di Anfield.