Satu Tuntutan Ibrahimovic untuk Para Penggawa AC Milan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/01/zlatan-ibrahimovic-0_a730b1f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Zlatan Ibrahimovic menuntut rekan-rekannya untuk selalu bekerja keras agar bisa menampilkan performa terbaiknya bagi AC Milan.

Ibrahimovic sudah tiba di Milan. Ia mendarat di Bandara Linate pada hari Kamis (02/01/2020) kemarin.

Setelah menjalani tes medis di klinik La Madonnina, Ibrahimovic langsung diresmikan jadi pemain AC Milan. Kabarnya ia dikontrak selama 18 bulan ke depan.

Pria asal Swedia tersebut diperkenalkan secara resmi pada fans dan media pada hari Jumat (03/01/2020). Di acara tersebut ia didampingi oleh duo legenda AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Dalam sesi tersebut, Zlatan Ibrahimovic ditanya soal kualitas skuat AC Milan yang ada saat ini. Ia menjawabnya secara diplomatis.

“Sulit untuk dijawab, jika Anda tidak berada di dalam. Anda tidak tahu bagaimana keadaannya,” jawabnya.

“Banyak hal telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi bagi Milan itu selalu Milan,” tegas Ibrahimovic.

BACA JUGA :Apakah Mourinho Takut Kehilangan Harry Kane yang Cedera?

Pria berusia 38 tahun ini kemudian melontarkan satu tuntutan kepada rekan-rekan barunya di AC Milan. Ia berharap mereka semua bekerja ekstra keras dalam sesi latihan agar bisa tampil maksimal bagi Rossoneri.

“Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri. Rekan satu tim saya tahu bagaimana saya, bagaimana saya berlatih dan bagaimana saya bermain. Anda harus bekerja keras dan keras, tahu bagaimana menderita, yang tidak tahu bagaimana menderita tidak dapat memanfaatkannya sebaik-baiknya,” ketusnya.

“Saya berharap banyak dari rekan tim saya, bahkan lebih dari yang mereka miliki. Yang penting adalah untuk selalu memberikan yang terbaik, maka Anda akan melihat apa yang terjadi,” seru Ibrahimovic.

AC Milan saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin dari 17 laga. Pada akhir pekan ini pada giornata 18, Rossoneri akan bermain melawan Sampdoria, namun belum diketahui apakah Zlatan Ibrahimovic akan bisa dimainkan atau tidak.