Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Masih Bisa Lebih Baik Lagi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/01/manchester-united-te_0a6cd92-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE Sebuah keyakinan diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer terkait Marcus Rashford. Ia percaya bahwa sang striker bisa menjadi sosok yang lebih mematikan di masa depan.

Musim ini Rashford mendapatkan tanggung jawab yang besar. Ia dipercaya menjadi juru gedor utama Manchester United selepas kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Rashford menjawab kepercayaan Solskjaer tersebut dengan baik. Ia berhasil mengemas 19 gol sejauh ini, di mana catatan ini merupakan catatan terbaiknya sejak debut ke tim utama MU di tahun 2016 silam.

Solskjaer mengaku gembira melihat perkembangan striker mudanya tersebut. “Ya, Marcus saat ini sudah jauh lebih baik,” buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengaku terkesan karena Rashford tidak berpuas diri atas pencapaiannya saat ini. Ia menyebut sang striker kini terus bekerja keras untuk meningkatkan ketajamannya.

“Dia masih melatih tendangan penalti, tendangan bebas dan juga tendangan dari luar kotak penalti. Namun kami saat ini ingin dia fokus untuk berlari memasuki area berbahaya lawan dan mencetak gol-gol mudah seperti yang biasa saya buat.”

“Jika ia bisa melakukan itu secara reguler, ia bisa mendapatkan 5-10 gol dari posisi itu. Dengan itu, ia bisa mengoleksi 15 sampai 25 gol dalam satu musim.”

Solskjaer juga mengaku senang melihat Rashford yang terus mengasah pergerakannya, di mana ia berhasil membuat gol apik ke gawang Norwich di akhir pekan kemarin.

BACA JUGA :John Aldridge: Apa yang Dilakukan Liverpool Jauh dari Normal

“Ya, Gol itu merupakan sesuatu yang terus kami latih bersama Juan dan Marcus. Marcus benar-benar melatih skema itu sepanjang waktu, di mana ia mengombinasikan pergerakan di sayap dan juga pergerakan sebagai penyerang tengah.”

“Saya pikir ia dan Anthony [Martial] sering bertukar tempat dalam beberapa waktu terakhir, dan itu terjadi karena mereka percaya terhadap kemampuan mereka.” ujarnya.

Rashford sendiri diprediksi bakal turun di lini serang MU pada dini hari nanti.

Ia akan memimpin lini serang MU menghadapi Wolverhampton di babak ulangan FA Cup.

( Sumber : Berita Bola Online )