MU Hidupkan Minat untuk Bruno Fernandes

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/01/bruno-fernandes_0c5419e.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Manchester United nampaknya masih penasaran terhadap sosok Bruno Fernandes. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan bakal mengajukan tawaran untuk gelandang Sporting Lisbon itu dalam waktu dekat ini.

Nama Fernandes sempat santer dikaitkan dengan MU di musim panas kemarin. Pemain Timnas Portugal itu dirumorkan menjadi incaran MU setelah membuat 20 gol dan 13 assist musim lalu.

Namun pada musim panas kemarin, United gagal merekrut sang playmaker. Ia bahkan sudah meneken kontrak baru hingga tahun 2023 di Lisbon.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa situasi tersebut tidak membuat United mundur dari perburuan Fernandes. Mereka bahkan dirumorkan bakal menawar sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, MU mengejar jasa Fernandes karena masalah kreativitas yang dimiliki skuat Setan Merah musim ini.

Manchester United musim ini kerap bermasalah saat berhadapan dengan tim-tim yang tampil bertahan. Setan Merah tidak memiliki sosok playmaker yang mampu membongkar pertahanan rapat.

Fernandes sudah membuktikan bahwa ia adalah playmaker dengan kreativitas yang bagus sehingga ia dinilai mampu membantu skuat Setan Merah.

Selain karena persoalan kreativitas, MU berencana untuk merekrut Fernandes karena mereka tengah kekurangan stok gelandang.

BACA JUGA :Bek Chelsea Ini Masuk Radar Barcelona

Saat ini dua gelandang utama mereka, Scott McTominay dan Paul Pogba mengalami cedera. Mereka diperkirakan bakal absen untuk jangka waktu yang cukup lama.

Itulah mengapa Fernandes dibutuhkan untuk memperkokoh skuat United yang tengah dihantam badai cedera.

Satu kendala MU untuk merekrut Fernandes adalah harga jual sang pemain.

Sang playmaker rumornya dibanderol sekitar 75 juta Euro oleh Sporting Lisbon.