Legenda Chelsea Heran Lihat Frank Lampard Sisihkan Olivier Giroud

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/01/olivier-giroud_298dd08-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Chelsea, Tony Cascarino mengaku tidak habis pikir dengan keputusan Frank Lampard yang jarang memainkan Olivier Giroud. Cascarino percaya sang striker memiliki kemampuan yang teruji sehingga ia seharusnya bisa bermain lebih banyak.

Frank Lampard yang menjadi pelatih kepala Chelsea yang baru mengambil sebuah kebijakan terkait lini serang. Ia mulai membatasi jam bermain yang didapatkan oleh sosok Olivier Giroud.

Sebagai gantinya, Lampard memilih bertaruh dengan striker mudanya, Tammy Abraham. Namun Abraham sendiri memang tampil dengan baik, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini.

Meski Abraham tampil apik, Cascarino menilai tidak seharusnya Giroud disisihkan oleh Lampard. “Saya gagal paham mengapa Giroud dengan cepatnya disingkirkan dari tim ini,” ujar Cascarino kepada Berita Bola Online.

Cascarino menilai bahwa sang striker tidak pernah tampil mengecewakan di skuat Chelsea. Jadi ia merasa Giroud seharusnya layak mendapatkan kesempatan lebih di timnya.

“Dia [Giroud] bermain dengan brillian untuk Arsenal dan ia datang ke Chelsea. Ia pada awalnya bukan pilihan utama, namun ia berhasil menjadi pilihan utama.”

BACA JUGA :Dortmund Ungguli Manchester United Dalam Perburuan Emre Can

“Harus diingat bahwa ia adalah striker utama Timnas Prancis saat ini. Jadi saya merasa aneh melihat ia disingkirkan seperti ini.”

Cascarino juga mengakui bahwa Abraham telah menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang Chelsea.

Namun ia mengingatkan bahwa Abraham masih muda dan ia berpotensi mengalami inkonsistensi permainan.

“Tammy sudah bermain dengan sangat baik dan ia layak menjadi striker utama tim ini. Namun performanya kini tengah menurun selayaknya pemain muda, dan Chelsea harus siap dengan kondisi seperti itu.” ujarnya.

Chelsea sendiri saat ini tengah mengalami keterbatasan striker.

Pasalnya Tammy Abraham mengalami cedera dan diperkirakan absen untuk beberapa waktu.