Klausul Rilis Erling Haaland Masih Terjangkau untuk Manchester United

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/01/haaland_a39cdfe.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Secercah harapan datang bagi Manchester United. Mereka diberitakan masih bisa mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund dengan harga yang relatif terjangkau.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa United meminati jasa Haaland di musim dingin kemarin. Setan Merah ingin sang striker RB Salzburg itu memperkuat lini serang mereka.

Namun harapan MU sempat pupus di musim di awal Januari kemarin. Pasalnya sang striker lebih memilih pindah ke Jerman untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

United masih berpeluang besar untuk merekrut sang striker. Pasalnya sang striker memiliki klausul rilis yang tergolong cukup terjangkau.

Saat bergabung dengan Dortmund, Haaland meneken kontrak berdurasi cukup panjang di Signal Iduna Park.

Striker berkebangsaan Norwegia itu akan terikat di Westfalen hingga tahun 2024 mendatang. Sempat beredar kabar bahwa ia bakal memiliki klausul rilis lebih dari 100 juta Euro.

Namun menurut penelusuran Bild, klausul rilis Haaland tidak sampai 100 juta Euro. Ia bisa didapatkan dengan mahar transfer sebesar 75 juta Euro.

BACA JUGA :Sebut Sanchez Bakal Kembali ke MU, Solskjaer Panen Hujatan Fans

Meski hanya memiliki klausul rilis 75 juta Euro, namun United harus siap keluar dana tambahan untuk merekrut Haaland.

Menurut rumor yang beredar, ada klausul yang mewajibkan mereka membayar kepada Mino Raiola. Agen asal Italia itu dikabarkan memiliki hak sekitar 10-20% dari nilai transfer Haaland.

Angka tersebut masih belum termasuk dengan komisi agen. Jadi angka tersebut bisa menggelembung menjadi 100 juta Euro.

Haaland sendiri menunjukkan performa yang sangat impresif di Dortmund.

Ia berhasil mencetak lima gol dalam dua pertandingan, dengan kurun waktu total 59 menit saja.