Chelsea Siap Belanja di Januari 2020

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/01/frank-lampard_af244e9-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Frank Lampard mengungkapkan kalau Chelsea siap mendatangkan pemain baru pada transfer Januari 2020. Namun, ia akan ikut terlibat dalam prosesnya.

Chelsea tidak bisa membeli pemain baru di bursa transfer musim panas karena embargo transfer. Namun, mereka sudah bisa melakukannya pada musim dingin.

Chelsea tentu saja tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendatangkan pemain baru di Januari. Lampard kabarnya dibekali dana belanja mencapai 150 juta pounds.

The Guardian mengklaim target prioritas Lampard pada Januari adalah pemain di posisi striker dan bek kiri. Sejumlah nama pun sudah dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Lampard mengungkapkan kalau Chelsea sudah punya rencana untuk bursa transfer Januari. Namun, tidak ada pemain yang akan datang tanpa sepengetahuannya.

“Kami tentu saja bergabung dalam rekrutmen. Saya tahu kami belum melakukan apa-apa sehingga tidak ada buktinya tetapi kami bergabung,” kata Lampard.

“Saya memiliki percakapan yang sangat dekat dengan Marina (Granovskaia, direktur), Petr Cech (penasihat teknis dan performa) dan Scott (McLachlan), yang merupakan kepala departemen perekrutan kami.

BACA JUGA :Kalah Lawan Chelsea, Performa Ozil Dapat Pujian

“Mereka tahu apa yang saya inginkan dan saya akan secara mendasar berada di tengah-tengah siapa dan apa yang kami bawa ke klub.

“Kami sangat terbuka tentang iini. Jika itu terasa tepat dari sisi saya, pada titik sepak bola, pada bulan Januari, dan dari sisi klub pada bulan Januari, maka kami akan melakukan pergerakan. Ini adalah upaya gabungan

Muncul sejumlah nama yang menjadi target Chelsea. Diantaranya Ben Chilwell dari Leicester City serta mantan pemain The Blues, Nathan Ake yang bermain di Bournemouth.

Chelsea bisa mengaktifkan klausul pembelian Ake senilai 40 juta pounds. Selain itu, The Blues juga dikaitkan dengan penyerang Moussa Dembele, Wilfried Zaha dan Jadon Sancho.