Abaikan MU, Bruno Fernandes Berkomitmen Penuh pada Sporting Lisbon

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2020/01/bruno-fernandes-1_f833c32.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Sporting Lisbon, Jorge Silas kembali mengomentari rumor kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United. Silas menegaskan bahwa sang pemain saat ini masih berkomitmen penuh untuk membela raksasa Portugal tersebut.

Setelah sempat meredup, gosip transfer Fernandes ke Old Trafford kembali merebak. Playmaker 25 tahun itu diberitakan menjadi buruan utama Manchester United di bursa transfer musim dingin ini.

Mendekati akhir bursa transfer ini, pemberitaan transfer Fernandes semakin intensif. Menurut rumor yang beredar, Sporting dan MU masih belum kunjung mencapai kata sepakat untuk jasa sang playmaker.

Silas menyebut bahwa sang pemain sama sekali tidak terpengaruh rumor pindah ke MU tersebut. “Dia masih fokus penuh saat berlatih,” ujar Silas seperti yang dikutip Berita Bola Online.

Silas menyebut bahwa sang playmaker saat ini tidak memikirkan rumor transfer dirinya. Ia menyebut sang pemain fokus penuh untuk membela Sporting saat ini.

“Ia [Fernandes] mungkin terganggu dengan rumor-rumor ini, namun saya tidak melihat hal itu pada dirinya.”

“Dia benar-benar fokus baik saat sesi latihan atau di saat pertandingan. Saya banyak berbicara dengan para pemain saya, dan dia adalah pemain yang paling banyak terlibat dalam permainan kami.”

BACA JUGA :Transfer Christian Eriksen Molor, Jose Mourinho Salahkan Inter Milan

Silas sendiri mengonfirmasi bahwa Fernandes belum akan pindah klub di awal pekan ini.

Ia menegaskan sang pemain masih akan tampil bersama Sporting di awal pekan ini.

“Saya rasa dia akan bermain di pertandingan hari Senin nanti dan saya yakin ia pasti akan bermain.” ujarnya.

Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Fernandes.

Bursa transfer akan ditutup empat hari lagi sehingga Setan Merah harus mengerahkan segenap usaha mereka demi mengamankan jasa sang pemain.