Solskjaer Prediksi Mason Greenwood Bakal Semakin Menggila

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/12/mason-greenwood_2764de7-1.jpgBERITA BOLA ONLINE –  Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu percaya bahwa striker mudanya, Mason Greenwood bakal berkembang menjadi penyerang yang lebih menakutkan di masa depan.

Striker berusia 18 tahun itu pertama kali diorbitkan ke tim utama MU di akhir musim 2018/2019. Namun sejak pra musim kemarin, ia mulai sering dilibatkan di dalam tim senior Manchester United.

Kepercayaan Solskjaer terhadap Greenwood berbuah manis. Sang striker tercatat sudah mengemas delapan gol bagi Setan Merah musim ini.

Solskjaer meyakini bahwa Greenwood masih bisa tampil lebih tajam di masa depan. “Dia [Greenwood] masih memiliki ruang yang besar untuk berkembang,” beber Solskjaer yang dikutip Berita Bola Online .

Solskjaer mengakui bahwa untuk pemain seusianya, Greenwood memiliki bakat di atas rata-rata.

Namun ia meyakini bahwa Greenwood masih perlu belajar banyak hal untuk menjadi penyerang kelas dunia.

“Dia [Greenwood] masih muda dan ia punya banyak hal untuk dipelajari dan ia tahu betul akan hal itu. Ia harus bisa menyundul bola seperti yang dilakukan Marcus Rashford.”

Solskjaer juga meminta semua pihak untuk tidak langsung menaruh ekspektasi besar pada diri Greenwood.

Ia menyebut bahwa sang striker butuh waktu untuk berkembang dan mengeluarkan bakat terbaiknya.

BACA JUGA :Cetak Gol Melalui Sundulan, Rashford Belum Bisa Samai Level Terbang Ronaldo

“Saya rasa kita tidak akan melihat kemampuan terbaik Mason dalam beberapa tahun ke depan. Namun saya ingat betul ketika saya berusia 18 tahun, kemampuan saya jauh di belakang apa yang ia lakukan saat ini.” ujarnya.

Pada tengah pekan kemarin, Greenwood dipercaya Solskjaer menjadi starter saat melawan Newcastle.

Ia menyumbangkan satu gol spektakuler saat Setan Merah menghajar the Magpies dengan skor 4-1.