MU Lolos ke Semifinal Carabao Cup, Nemanja Matic Gembira

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/12/manchester-united-1_860eaa9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku senang melihat timnya lolos ke semifinal Carabao Cup musim ini. Matic menyebut timnya memang pantas untuk lolos setelah tampil apik melawan Colchester United.

Dini hari tadi Manchester United menggelar partai perempat final Carabao Cup di Old Trafford. Mereka menjamu tim League Two, Colchester United untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat The U, Setan Merah berhasil menang di laga ini. Mereka berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang tim tamu di babak kedua sehingga mereka memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Matic senang melihat timnya bisa lolos di pertandingan itu. “Ya, kami senang bisa lolos ke semi final,” ujar Matic kepada situs resmi Manchester United.

Matic mengakui timnya sempat kesulitan menghadapi Colchester yang bermain bertahan. Namun ia menyebut di babak kedua timnya tampil dengan lebih baik sehingga bisa mengalahkan sang tamu.

“Saya rasa kami bermain dengan baik di sepanjang pertandingan. Di babak pertama, kami mengontrol jalannya pertandingan. Kami mengepung mereka di kotak terlarang mereka dan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol

BACA JUGA :Batal Pulang ke Barcelona, Neymar: Mengapa Harus Tinggalkan PSG?

“Kami berhasil mencetak tiga gol di babak kedua. Kami melakukan serangan balik yang bagus dan setelah itu kami lebih mudah membobol gawang mereka.”

Matic juga membeberkan bahwa timnya benar-benar ingin memenangkan trofi Carabao Cup musim ini. Untuk itu ia berharap timnya tampil dengan maksimal di semi final dan lolos ke final.

“Saya benar-benar gembira kami lolos ke semifinal. Semoga kami bermain dengan baik di semifinal dan lolos ke Final.”

“Kami tahu bahwa semifinal bukan pertandingan yang mudah sehingga kami harus bertahan dengan baik dan bermain dengan tidak kalah baiknya.” ia menandaskan.

Berdasarkan hasil undian yang digelar tadi pagi, United bakal melakoni laga yang sulit di babak semifinal nanti.

Mereka akan menghadapi tetangga mereka, Manchester City untuk merebut satu tiket ke babak final.