Kalah Lawan Chelsea, Performa Ozil Dapat Pujian

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/12/mesut-ozil-1_12e9588.jpg

BERITA BOLA ONLINE Mantan pemain Manchester United Gary Neville memberikan komentar mengenai performa Mesut Ozil saat Arsenal kalah dari Chelsea. Menurutnya, Ozil tampil bagus dalam pertandingan tersebut.

Arsenal menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-20 Premier League, Minggu, (29/12/2019). Namun, The Gunners harus menyerah dengan skor 1-2 dalam pertandingan Derby London tersebut.

Ozil seperti sebagian besar rekan setimnya di Arsenal kesulitan menemukan performa yang konsisten musim ini. Namun, dia terlihat cukup bagus saat Arsenal berjumpa dengan Chelsea.

Pemain Jerman itu terlibat dalam gol pembuka Arsenal. Tendangan sudut Ozil diteruskan Callum Chambers, yang kemudian ditanduk Pierre-Emerick Aubameyang dan sukses bersarang ke gawang Chelsea.

Ozil kemudian digantikan Joe Willock pada menit ke-76 saat kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Arsenal. Meski tidak bermain 90 menit penuh, Neville mengaku terkesan dengan performa Ozil dalam pertandingan tersebut.

“Dia tampil bagus,” kata Neville kepada Berita Bola Online.

“Kami kurang melihatnya dalam 10-15 menit terakhir ketika Chelsea tumbuh dalam permainan tetapi dalam jam pertama itu, kami melihat banyak kualitas dan kelas.

“Dia berkontribusi sangat besar pada performa Arsenal dan dia mendapat sambutan yang bagus.”

Ozil tidak mendapat tempat di bawah asuhan Unai Emery pada musim ini. Namun, nasibnya mulai membaik setelah manajer Spanyol itu angkat kaki dari klub.

Ozil baru mencetak satu assist dalam 10 pertandingan Premier League untuk Arsenal sejauh musim ini. Ia diperkirakan akan lebih sering terlibat dalam permainan di bawah Mikel Arteta.